Tribun Sulbar

Hadiri Rapat Tahunan BPM Baitul Anwar, Ini Pesan Sekprov Sulbar

Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris, hadiri rapat akhir periode Badan Pengurus Masjid (BPM) Baitul Anwar

Hadiri Rapat Tahunan BPM Baitul Anwar, Ini Pesan Sekprov Sulbar
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Rapat akhir periode BPM Baitul Anwar kompleks kantor Gubernur Sulbar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris, hadiri rapat akhir periode Badan Pengurus Masjid (BPM) Baitul Anwar di Kompleks Perkantoran Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng.

Idris menyampaikan pengurus masjid harus dapat memberikan waktu separuhnya kepada masjid hati dan jiwanya harus banyak di masjid.

"Bukan hanya sekedar ukuran sholat lima waktu melainkan fokus pemikirannya ada di masjid,"kata Idris dalam rilis Humas Pemprov Sulbar, Kamis (6/2/2020).

Ia juga menyampaikan, dalam memilih sosok pemimpin yang layak sebagai Ketua BPM harus memiliki jiwa sosial yang tinggi, mengingat para pengurus bersentuhan langsung kepada lapisan masyarakat.

"Orangnya harus mau beramal dan tidak ada sedikitpun orientasi kepada harta dan materi di masjid dan memang menjadi pengurus masjid itu harus lillahi ta'ala,"katanya.

Ketua Badan Pengurus Masjid Baitul Anwar, Djamil Barambangi menyampaikan, pertemuan yang berlangsung di Masjid Baitul Anwar, belum menentukan para pengurus dan ketua BPM, disebabkan para pengurus masih menunggu formatur dari panitia terkait.(tribun-timur.com)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved