Planet Cinema Bone

Bupati Minta Planet Cinema Bone Rekrut Karyawan Lokal

Planet Cinema Bone merupakan ikon baru Kota Watampone yang disebut-sebut sebagai kawasan hiburan terpadu terbesar

Bupati Minta Planet Cinema Bone Rekrut Karyawan Lokal
justang/tribunbone.com
Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi bertemu pengelola Planet Cinema Bone beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi dijadwalkan melaunching Planet Cinema Bone.

Planet Cinema Bone merupakan ikon baru Kota Watampone yang disebut-sebut sebagai kawasan hiburan terpadu terbesar di wilayah timur Indonesia.

Rencananya soft launching bakal berlangsung di kawasan Planet Cinema Bone, Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Watampone, Jumat (7/2/2020) pukul 13.30 Wita.

Hal itu disampaikan langsung Corporate Secretary Planet Cinema Bone Liani Kawati.

"Soft Launching Planet Cinema akan dilakukan secara resmi oleh Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi pada Jumat (7/3/2020) besok," kata Liani Kawati dalam pres rilisnya di Cafe Planet Cinema Bone, Kamis (6/2/2020).

“Rencana Soft Launching hari Sabtu atau Minggu kami percepat di Hari Jumat. Ini info langsung dari protokol daerah,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi mengaku bangga atas hadirnya kawasan wisata baru di Bumi Arung Palakka, julukan Bone.

Ia mengucapkan terima kasih kepada investor yang berani menanamkan modalnya di Bone.

"Kami harapkan kehadiran planet Cinema Bone dapat memajukan ekonomi Bone, meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Bupati Bone dua periode ini.

"Saya juga sudah meminta kepada pengelola, agar para karyawan atau pekerja Planet Cinema Bone 90 persen warga Bone," tambahnya.

Sekedar diketahui, Planet Cinema Bone terletak di kawasan pusat Kota Watampone.

Jaraknya sekitar 500 meter arah utara dari RSUD Tenriawaru Bone.

Planet Sinema Indonesia hadir dengan nama Planet Cinema ini memiliki fasilitas bioskop, fasilitas concession atau cafe bioskop, tempat kuliner indoor dan outdoor, tempat bermain atau playground, retail plaza dan atrium Venue.

Gedung bioskop Planet Cinema Bone ini dirancang dengan pendekatan ekointerior, desain interior yang akan direncanakan mewujudkan cipta ruang sehat, ramah lingkungan, beradab, dan berbudaya melalui pemilihan bahan bangunan, penentuan sistem pencahayaan, dan penentuan sistem suhu.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved