RILIS

Kadis Perhubungan Makassar Ikut Serta Sosialisasi #Cari_Aman

Astra Motor Makassar sosialisasi safety riding untuk memperhatikan keamanan dan kenyamaan saat berkendara.

Kadis Perhubungan Makassar Ikut Serta Sosialisasi #Cari_Aman
Citizen Reporter
Kepala Dinas Perhubungan Makassar Muhammad Mario Said ikut serta saat Astra Motor Makassar sosialisasi safety riding 

Makassar - Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon selaku pelopor keselamatan berkendara menghimbau masyarakat Sulawesi, khususnya pengendara motor melalui sosialisasi safety riding untuk memperhatikan keamanan dan kenyamaan saat berkendara.

Sosialisasi kali ini digelar di SMA Wahyu Jl. Abdullah Dg Sirua pada 04/02.

Sosialisasi diikuti sejumlah 90 siswa-siswi SMA Wahyu. Menariknya, pada sosialisasi kali ini turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Makassar, Muhammad Mario Said serta Kepala Sekolah SMA Wahyu Marwati.

Mario Said mengatakan terima kasih atas kontribusi Honda memberi edukasi safety riding yang mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan penting nya Cari_Aman dalam berkendara sepeda motor.

“Edukasi ini sangat penting, karena sarana dan prasarana yang ada saat ini tidak cukup untuk mengatasi kesemarawutan , perlu dukungan dari masyarakat termasuk anak sekolah sebagai pengguna kendaraan roda dua yang dominan untuk mengatasi kemacetan dan kesemrawutan yang ada di Jalan raya” , ujar Mario.

Sejalan dengan ucapan Kadis Perhubungan, PIC Safety Riding Astra Motor Makassar Abdul Kadir mengatakan kegiatan rutin ini dianggap penting bagi pelajar untuk peduli dengan keselamatan berkendara bagi diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

“#Cari_Aman adalah Tagline keselamatan berkendara dari Honda sebagai langkah preventif dalam mewujudkan sistem berlalu lintas yang aman dan nyaman di jalanan agar generasi muda terhindar dari korban lakalantas yang dapat menangguhkan cita cita dan harapan generasi muda”, ujar Abdul.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved