Marc Klok

VIDEO: Kini Bergabung dengan Persija Jakarta, Marc Klok: Mimpi itu Jadi Nyata

Bergabung dengan Persija Jakarta merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi mantan gelandang PSM Makassar, Marc Klok.

TRIBUN-TIMUR.COM- Bergabung dengan Persija Jakarta merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi mantan gelandang PSM Makassar, Marc Klok.

Persija Jakarta resmi mendatangkan Marc Klok dari PSM Makassar pada Jumat (31/1/2020). Klok menjadi pemain baru kelima Persija.

Sebelumnya, klub berjulukan Macan Kemayoran itu telah mengamankan tanda tangan empat pemain, yakni Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafly Mursalim dan Evan Dimas.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menyatakan, perekrutan Klok sudah direncanakan matang-matang.

Manajemen sudah berdiskuksi dengan pelatih Persija, Sergio Farias, soal transfer gelandang kelahiran Amsterdam, Belanda, 26 tahun yang lalu tersebut.

Marc Klok resmi gabung Persija Jakarta, Jumat (31/1/2020).
Marc Klok resmi gabung Persija Jakarta, Jumat (31/1/2020). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

“Klok sudah resmi bersama kami. Semua sudah tahu bagaimana Klok selalu memberikan level tertinggi pada setiap pertandingan," kata Mohamad Prapanca, seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Di sisi lain, Klok membuat sebuah pengakuaan mengejutkan setelah dirinya resmi ke Persija.

Ia ternyata sudah memiliki hasrat berkostum Persija sejak musim lalu, tepatnya saat final Piala Indonesia leg pertama yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Saat melawan Persija di GBK, saya berbicara dengan istri ingin sekali bermain di GBK dan didukung Jakmania," kata Klok.

Sekarang, keinginan itu sudah terwujud. Klok bisa merasakan atmosfer GBK yang penuh sesak degan suara bising dukungan dari Jakmania musim 2020 mendatang.

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved