MotoGP 2020

Honda Ingin Segera Kunci Marc Marquez

Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, berharap agar timnya sesegera mungkin mengikat Marc Marquez untuk MotoGP 2021.

Honda Ingin Segera Kunci Marc Marquez
screen twitter @MotoGP
Marc Marquez 

TRIBUN-TIMUR.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, berharap agar timnya sesegera mungkin mengikat Marc Marquez untuk MotoGP 2021.

Bursa pembalap MotoGP sedang bergejolak menyusul langkah cepat Yamaha yang sudah memastikan susunan pembalap mereka untuk 2021 mendatang.

Saat tim lain masih adem ayem, pabrikan berlogo garpu tala itu sudah mengunci jasa Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sebagai ujung tombak berikutnya.

Hal serupa tentunya juga diinginkan oleh tim yang paling sukses di MotoGP dalam satu dekade terakhir, Repsol Honda, terhadap Marc Marquez

Bagaimana tidak? Sebelumnya rider berjulukan The Baby Alien itu dikabarkan masuk dalam bidikan kompetitor mereka, Ducati.

Skuat Borgo Panigale saat ini hanya mengandalkan Andrea Dovizioso yang sudah berusia 33 tahun. Sementara pembalap lain, Danilo Petrucci, masih jauh dari kata konsisten.

Selepas Quartararo dan Vinales sudah resmi menjalin ikatan dengan Yamaha, tentu Marc Marquez menjadi harapan terakhir bagi Ducati untuk musim 2021.

Tak ingin melihat hal itu terjadi, manajer Repsol Honda, Alberto Puig, berharap agar timnya sesegera mungkin mengajukan kontrak baru untuk Marc Marquez.

Pasalnya, sama seperti mayoritas pembalap MotoGP lainnya, kontrak Marc Marquez di Repsol Honda juga akan habis pada akhir musim ini.

"Marc Marquez mempunyai kontrak dengan kami hingga akhir musim ini," kata Alberto Puig, dilansir BolaSport.com dari Marca.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved