Tribun Enrekang

Muslimin Bando Minta Pemuda Muhammadiyah Kawal Visi Enrekang Emas

Pada kesempatan itu, Muslimin Bando menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru yang dipimpim Umaruddin dan ucapan terimakasih kepada pengurus

Muslimin Bando Minta Pemuda Muhammadiyah Kawal Visi Enrekang Emas
Humas Pemda Enrekang
Bupati Enrekang, Muslimin Bando menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Enrekang Periode 2018-2022. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Bupati Enrekang, Muslimin Bando menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Enrekang Periode 2018-2022.

Pada kesempatan itu, Muslimin Bando menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru yang dipimpim Umaruddin dan ucapan terimakasih kepada pengurus lama.

Ia juga menyatakan kekagumanya kepada Pemuda Muhammadiyah, sebab tidak sedikit kadernya yang mampu mengisi jabatan strategis di pemerintahan.

"Kader Pemuda Muhammadiyah tidak pernah cari-cari jabatan. Sebaliknya, jabatanlah yang mencari mereka. Ini karena kompetensinya dibidang masing-masing," kata Muslimin Bando dalam rilis yang diterima Trbun, Minggu (2/2/2020).

MB mengatakan, membuktikan perannya dan memiliki sumber daya yang potensial dalam membangun daerah.

Itu terlihat dari Ketua Pemuda Muhammadiyah saat kini menjabat Kabid Diklat BKDD, sementara bendaharanya juga menjabat camat. Begitupula sejumlah pengurus lainnya.

"Maka harapan kami, kader-kader Pemuda Muhammadiyah, ikut mengawal visi Enrekang Emas. Apalagi tema besar kepengurusan periode ini adalah 'Pemuda Emas Berkemajuan," ujar MB.

Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati Asman, Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, jajaran forkopimda Enrekang, dan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Elly Oscar. (tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved