Angin Puting Beliung

Bupati Barru Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

Ia mengunjungi rumah warganya yang terletak di Garongkong, Limpomajang, Kecamatan Barru, serta di Kecamatan Balusu

Bupati Barru Kunjungi Korban Angin Puting Beliung
Humas Pemkab Barru
Suardi Saleh kujungi rumah warga terdampak angin kencang, Minggu (2/2/2020). 

TRIBUN-BARRU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, menemui warga korbab angin puting beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu, Minggu (2/2/2020) siang.

Suardi Saleh menyisir lokasi pemukiman yang rusak akibat angin kencang.

Ia mengunjungi rumah warganya yang terletak di Garongkong, Limpomajang, Kecamatan Barru, serta di Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Suardi Saleh didampingi Wakil Ketua Baznas Barru Minu Kalibu, Kepala Dinas Sosial Andi Makmun, Kepala BPBD Barru Nasriah Majid, dan beberapa staf ahli bupati.

Di lokasi terdampak angin kencang tersebut, Suardi terlihat berbincang dengan warga, untuk mendengarkan keluh kesah para korban, dan  memotivasi agar tabah dengan musibah ini.

“Sabbaraki’ (sabar). Insya Allah selalu ada hikmah dibalik setiap musibah,” kata Suardi Saleh menyemangati warganya.

Ia pun mengungkapkan bahwa semua warga yang rumahnya rusak akibat angin kencang sudah mendapat bantuan dari pemerintah kabupaten.

"Meski nominalnya tidak banyak, namun diharapkan bisa meringankan beban para korban," imbuhnya, melalui rilis yang dikirim Humas Pemkab Barru

Selain menemui warga yang menjadi korban, Suardi Saleh juga menyempatkan meninjau lokasi perbaikan sementara beberapa  jalan yang sedang dilakukan Dinas PUPR Barru pasca banjir bulan lalu.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved