UKI Paulus

7 Hari Kampus UKI Paulus Makassar Dipenuhi Peserta Tes CPNS, Ini Fasilitasnya

Kegiatan seleksi berlangsung di Aula Gedung Lilin tanggal 1 sampai 7 Februari 2020 dimulai pada pukul 07.00 s.d 19.00 wita.

7 Hari Kampus UKI Paulus Makassar Dipenuhi Peserta Tes CPNS, Ini Fasilitasnya
citizen reporter
Pelaksanaan ujian CPNS di UKI Paulus 

Dr. Yoel Pasae (Panitia Lokal) melaporkan dari Kampus UKIP Makassar

Panitia Seleksi Nasional Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kantor Wilayah Sulawesi Selatan, melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kampus Universitas Kristen Indonesia Paulus Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 13 Biring Romang-Daya Makassar.

Kegiatan seleksi berlangsung di Aula Gedung Lilin tanggal 1 sampai 7 Februari 2020 dimulai pada pukul 07.00 s.d 19.00 wita.

Jumlah keseluruhan peserta tes 23.578 orang, dibagi dalam 5 sesi setiap hari.

Untuk memberi kesempatan kepada Panitia melaksanakan Seleksi CPNS dengan baik, maka Rektor UKI Paulus Dr. Agus Salim, S.H., M.H. memberikan kebijakan Libur Pelayanan Akademik kepada seluruh mahasiswa S1 UKI Paulus, sejak beberapa hari sebelum pelaksanaan Tes.

Hal ini dimaksudkan supaya Panitia dan Peserta dapat menggunakan fasilitas UKI Paulus yang dibutuhkan, seperti aula untuk persiapan dan pelaksanaan Tes.

Beberapa ruangan kuliah sebagai tempat administrasi dan ruang tunggu bagi keluarga yang mengantar, fasilitas internet serta kebutuhan parkir.

Adapun ruang kuliah yang telah digunakan pada hari pertama adalah Ruang Kuliah Teknik Sipil, Teknik Kimia, Teknik Elektro dan Teknik Mesin.

Untuk keperluan ibadah, juga disiapkan  Ruangan Dosen Teknik Sipil yang dikoordinir langsung oleh H. Baharuddin, S.E. (Staf Administrasi Akademik UKI Paulus).

Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap kegiatan Seleksi tersebut, Rektor juga membentuk Panitia Lokal yang melibatkan unsur Pimpinan, Dosen, Pegawai dan Keamanan Kampus.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved