Tribun Parepare

Taufan Pawe Hadiri Forum Kerukunan Masyarakat Parepare di Makassar, Ini Harapannya

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menghadiri forum Ikatan Kerukunan Masyarakat Parepare (IKMP) yang ke V di Hotel Dalton, Makassar

Taufan Pawe Hadiri Forum Kerukunan Masyarakat Parepare di Makassar, Ini Harapannya
Protokoler Pemkot Parepare
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat menghadiri forum IKMP yang ke V di Hotel Dalton, Makassar, Sabtu (1/2/2020). 

TRIBUN-PAREPARE.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menghadiri forum Ikatan Kerukunan Masyarakat Parepare (IKMP) yang ke V di Hotel Dalton, Makassar, Sabtu (1/2/2020) siang.

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, dan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim.

Mereka hadir dengan peran moril sebagai putra Kota Parepare, untuk memberikan motivasi dan juga kepeduliannya terhadap organisasi kemasyarakat ini.

Walikota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, momen ini langkah, mengingat karena pada momen kali ini juga menyatukan beberapa orang-orang hebat dalam pemerintahan dan juga dalam segi akademisi pada satu forum.

"Kita disini ada beberapa orang-orang hebat, bahkan tidak sedikit saya melihat hadir Maha Guru terpelajar yang tentu merupakan masyarakat Kota Parepare," ujarnya.

"Jika ini dikembangkan Parepare akan sangat luar biasa kedepannya," katanya.

Alumni Doktor Hukum Unhas ini, mengajak kepada para masyarakat Kota Parepare yang ada dalam perhimpunan ini, untuk sama-sama dan bahu-membahu menata Kota Parepare di masa datang.

"Mari kita saling mendukung dan saya harapkan kita sama-sama dukung Gubernur kita untuk mewujudkan Provinsi Sulsel yang lebih baik," tandasnya.

"Karena beliau ini membawa nama baik Kota Parepare, maka menjadi tugas kita bersama untuk saling mendukung," terangnya.

"Saya juga berharap kerjasama yang baik dari IKM Pare. Mengkritik itu tidak masalah, tapi kami berharap semoga kita semua bersama mendoakan IKM Pare ini dijauhkan dari sifat memfitnah," imbuhnya.

Laporan wartawan TribunParepare.com, Darullah, @uull_darullah

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Darullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved