IMI Sulsel

2019 IMI Kenalkan Bidang Mobility, Subhan Aksa: 2020 Kita Massifkan

Ketua IMI Pengprov Sulsel, Subhan Aksa mengatakan, organisasi yang dinaunginya punya satu bidang yang berfokus pada wisata atau mobility.

fadly/tribun-timur.com
Ketua dan Ketua Harian Pengprov IMI Sulsel berfoto bersama usai jumpa pers di Hotel Aryaduta Jl Penghibur Makassar, Sabtu (1/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Motor Indonesia (IMI) merupakan organisasi yang tidak hanya identik dengan balapan. Tapi ada yang namanya mobility.

Ketua IMI Pengprov Sulsel, Subhan Aksa mengatakan, organisasi yang dinaunginya punya satu bidang yang berfokus pada wisata atau mobility.

"Nah, mobility ini identik dengan banyak touring. Kebetulan Sekum IMI Sulsel, Taqwa Gaffar merupakan anggota dewan paling banyak touringnya," kata Subhan di sela Rakerprov IV IMI Sulsel di Hotel Aryaduta Jl Penghibur Makassar, Sabtu (1/2/2020).

Pada 2019 lalu, IMI Sulsel telah memberikan rekomendasi kepada anggota club dan juga sebagai pengurus IMI Sulsel, Taqwa Gaffar untuk melakukan perjalanan lintas negara Asia Tenggara.

"Namanya itu, IMi Sulsel Tour Road to Asia Tenggara dengan menggunakan kendaraan roda dua, melintasi Indonesia, Timor Leste, Singapura, Malaysia, Brunai Darussalam, Thailand dan Kamboja," ujar pereli internasional itu.

Tidak hanya Taqwa, IMI Sulsel juga memberikan rekomendasi kepada anggota club Figa Avia Visca Weisman untuk melakukan perjalanan lintas negara Asia Tenggara.

"Istimewanya, ia merupakan wanita pertama yang melintasi 360 derajat Borneo dengan menggunakan roda dua dengan melewati Indonesia, Timor Leste, Malaysia dan Brunai Darussalam," kata Subhan.

Agenda monility, lanjut Subhan akan dimassifkan di 2020 ini.

"Tahun ini tema Rakerprov yakni standing and growing together. Dari tema itu kami berharap, adanya kesinambungan program IMI Sulsel baik internal maupun eksternal.

Sehingga berjalan dengan konsisten, teratur dan terarah," katanya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved