Breaking News:

Smansa Makassar

Reuni Spesial HUT ke 70 Smansa Makassar Akan Digelar, Catat Tanggalnya

Ikatan Alumni (IKA) Smansa akan menggelar reuni dengan semua angkatan dalam rangka hari ulang tahun ke 70 SMAN 1 Makassa

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Suryana Anas
Dok IKA Smansa
Pengurus IKA menyambangi ke Smansa Makassar, Kamis (30/1/2020) dalam rangka membicarakan rangkaian acara. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Dalam rangka hari ulang tahun ke 70 SMAN 1 Makassar (Smansa), Ikatan Alumni (IKA) Smansa akan menggelar reuni dengan semua angkatan.

Acara reuni bakal dipusatkan di halaman gedung Smansa Makassar, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar pada 9 Februari 2020 mendatang.

Pengurus IKA menyambangi ke Smansa Makassar, Kamis (30/1/2020) dalam rangka membicarakan rangkaian acara.

Sekretaris Jenderal IKA Smansa, Anas Iswanto Anwar, mengatakan dalam reuni nantinya akan ada berbagai rangkaian, salah satunya jalan sehat bersama.

“Kegiatan ini untuk merayakan hari ulang tahun ke-70 Smansa. Acara serupa dulu digelar tapi diadakan 5 tahun lalu. Kita ingin berkumpul semua alumni Smansa untuk bisa reuni dan foto bersama dengan latar belakang gedung sekolah yang akan segera dirobohkan. Jadi kita mau mengambil moment terakhir ini bersama-sama dengan latar gedung bersejarah tersebut, sebelum dirobohkan, “ katanya dalam rilis yang diterima Tribun Timur.

Anas mengharapkan agar seluruh alumnus Smansa bisa bertandang dan memeriahkan acara yang tidak selalu bisa diadakan itu.

“Semua alumnus Smansa diharapkan bisa datang,”tandasnya.

Seperti diketahui dikenal sebagai sekolah yang banyak menelorkan alumni yang hebat dan sukses di berbagai bidang.

Alumnus yang juga menjabat sebagai ketua IKA saat ini, Agus Arifin Nu’mang, pernah menjabat sebagai wakil gubernur Sulsel.

Pelaksana Tugas Wali kota Makassar saat ini, Iqbal Suhaeb, pun juga merupakan alumnus Smansa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved