Tribun Pinrang

Motivasi Pelajar Pinrang Agar Lanjut Kuliah, IPMAPI Gelar Safari Pendidikan

Ikatan Pelajar Mahasiswa Pinrang (IPMAPI) Sulawesi Selatan Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan safari pendidikan 2020

Citizen / Awal
Ikatan Pelajar Mahasiswa Pinrang (IPMAPI) Sulawesi Selatan Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan safari pendidikan 2020 . 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Ikatan Pelajar Mahasiswa Pinrang (IPMAPI) Sulawesi Selatan Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan safari pendidikan 2020 .

Kegiatan ini dijadwalkan digelar di masing-masing SMA/SMK/MA se Kabupaten Pinrang, Selasa - Senin (28 Januari -3 Februari 2020)

Ketua Umum Ipmapi Sulsel DIY, Andi Sulistya FG mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para pelajar siswa-siswi Pinrang agar tetap melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendorong adek-adek agar melanjutkan pendidikannya, di kampus atau daerah manapun itu," katanya dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Jumat (31/1/2020).

Sulistyia berharap, kegiatan ini dapat menarik hati para siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya, agar peningkatan sumberdaya manusia di Kabupaten Pinrang dapat semakin meningkat.

"Tentu melalui kegiatan ini kami menitipkan sejuta amanah kepada adek-adek pelajar se- Kabupaten Pinrang agar ke depan dapat menjadi generasi yang tangguh secara intelektual dan spritual demi kemajuan Kabupaten Pinrang tercinta," terangnya.

Sulistya pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu mensukseskan terselenggaranya kegiatan safari pendidikan 2020 tersebut.

"Terimakasih sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas Pendidikan Wilayah X Pinrang dan pihak sekolah yang telah memberi rekomendasi dan izin melaksanakan kegiatan ini," tutupnya.

(TribunPinrang.com)

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, @herysyahrullah

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved