Bursa Transfer

Atletico Madrid Gagal Datangkan Cavani

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani harus mengubur keinginannya untuk bergabung dengan Atletico Madrid di bulan ini.

Atletico Madrid Gagal Datangkan Cavani
TWITTER.COM/XIBAARU
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani harus mengubur keinginannya untuk bergabung dengan Atletico Madrid di bulan ini.

Kepindahan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani ke Atletico Madrid dipastikan tidak akan terjadi di bursa transfer musim dingin ini.

Padahal Cavani sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di PSG.

Namun, berkat tarik ulur antara PSG dengan Atletico terkait harga transfernya membuat Cavani harus mengurungkan niatnya untuk pergi ke Madrid.

Hal tersebut dikarenakan PSG tidak mau menurunkan harga jual Cavani, dan Atletico juga enggan memenuhi permintaan itu.

Seprti dikutip BolaSport.com dari Daily Mail, PSG menginginkan bayaran sebesar 25 juta pounds (sekitar Rp miliar) untuk sang striker.

Sementara itu Atletico hanya menawarkan dana sebesar 8,5 juta pounds awalnya, lalu naik ke angka 12,6 juta pounds, akan tetapi kedua tawaran tersebut ditolak oleh PSG.

Namun Atletico sepertinya tidak mau menyerah begitu saja dalam perburuan Cavani.

Disebutkan dalam laporan yang sama, kini Atletico sudah menyiapkan tawaran ketiga dengan jumlah uang sebesar 15 juta pounds ditambah seorang pemain, yakni Thomas Lemar.

Akan tetapi PSG nampaknya tidak tertarik dengan usulan tersebut, dan memilih untuk menyimpan Cavani sampai kontraknya selelsai.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved