Tribun Takalar

Kunjungi Takalar, Wakil Gubernur Sulsel Harap Lahan Bendungan Pammukkulu Diberi Pengawalan

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman meminta Pemerintah Takalar terus mengawal proses pembebasan lahan Bendungan Pammukkulu.

RILIS
Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama Wakil Bupati Haji Dede meninjau lokasi pembangunan Bendungan Pammukkulu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR -- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman meminta Pemerintah Takalar terus mengawal proses pembebasan lahan Bendungan Pammukkulu.

Orang nomor dua Pemprov Sulsel itu meminta tahap awal hingga akhir proses pengerjaan pembangunan Bendungan Pammukkulu tak boleh tanpa pengawalan.

"Semangat, sinergi, kordinasi dan yakin Insya Allah Bendungan ini akan selesai dengan kualitas, safety dan sesuai harapan," katanya dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (30/1/2020).

Jebolan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin itu menyempatkan meninjau lokasi pembangunan Bendungan Pammukkulu di Dusun Buttadidia Desa kale Ko'mara Kecamatan Polongbangkeng Utara, Selasa (28/1/2020) kemarin.

Sudirman datang untuk melihat langsung lokasi area pembangunan bendungan dan juga mengecek dan melihat kesiapsiagaan alat dan bahan baku pengerjaan yang nantinya di kerjakan oleh PT Wijaya Karya.

Dalam kesempatan itu, Sudirman didampingi Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se're.

Sudirman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Takalar dan Forkopimda karena selama ini telah berupaya dan membantu dalam menuntaskan pembangunan Bendungan Pammukkulu.

Bendungan Pammukkulu itu nantinya menjadi bendungan terbesar ke tiga di Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Wakil Bupati Takalar Haji Dede menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Takalar akan terus mengawal mulai dari pembebasan lahan hingga pengerjaan bendungan pammukkulu ini dapat terselesaikan sesuai harapan kita semua.

Haji Dede menjelaskan bahwa Tim dari Pemkab Takakar berangkat ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait proses pembebasan lahan pada Rabu (29/1/2020) kemarin.

"Kita berharap dapat berjalan dengan lancar Insyaallah proyek ini berjalan lancar dan segera terlaksana proses pengerjaannya," ucapnya.

Laporan Wartawan Tribun Timur @bungari95

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved