Playoff AFC Cup 2020

Sembilan Pemain PSM Kalahkan Lalenok, Skor 3-1

Sementara M Arfan langsung diganjar kartu merah, usai melanggar keras pemain Lalenok United menit 58'.

Sembilan Pemain PSM Kalahkan Lalenok, Skor 3-1
wahyu
Skuad PSM Makassar saat dijamu Lalenok United di leg pertama playoff Piala AFC Cup 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, 22 Januari lalu 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wasit asal Iran, Hasan Akrawi mengeluarkan 2 kartu merah kepada dua punggawa Laskar Pinisi, saat menjamu Lalenok United pada leg kedua playoff AFC Cup 2020.

Masing-masing diberikan kepada Wiljan Pluim dan M Arfan.

Kapten PSM Makassar, Willy Jan Pluim dalam dua menit mendapatkan 2 kartu kuning. Kartu kuning kedua didapatkannya setelah melakukan protes keras menit 34'

Sementara M Arfan langsung diganjar kartu merah, usai melanggar keras pemain Lalenok United menit 58'.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak pun murka. "Selama 35 tahun saya di sepak bola, saya bisa bilang wasit yang terbaik itu, tidak terlihat dalam pertandingan," ujarnya.

"Menurut saya, dia (wasit) tidak bagus dua kartu kuning dalam waktu 5 detik. Dari pelanggaran bukan apa, usai ia (Pluim) ditendang dan lalu bangun dan dikasi kartu kuning kedua," jelas Bojan menambahkan.

Sebelum Pluim keluar, PSM Makassar unggul 2-0 melalui dua assist yang diteruskan menjadi gol oleh Giancarlo Lopes Rodrigues menit 5 dan Ferdinand Sinaga menit 29'.

Hingga pluit Hasan Akrawi dibunyikan. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Sebelum babak kedua dimulai, PSM melakukan pergantian pemain. Leo Guntara keluar, masuk Asnawi Mangkualam. Begitu juga dengan Lalenok United, Minorino out, Gabral ini.

Menit 55, Lalenok kembali melakukan pergantian pemain. Elias out, Tiago in.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved