Properti

Mutiara Property Tawarkan Promo Subsidi Biaya KPR Hingga Rp 30 Juta

Mutiara Property pun menawarkan sejumlah promo menarik untuk pembelian unit rumah yang berlokasi di kawasan Vila Mutiara, Jl Tol Ir Sutami.

fahrizal/tribun-timur.com
Pameran produk Mutiara Property yang berlangsung di Mal Ratu Indah Makassar, 24 Januari-2 Februari 2020. Pada pameran ini, Mutiara Property menawarkan sejumlah promo untuk customernya. (Fahrizal Syam) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengembang nasional Mutiara Property terus menggenjot penjualan unitnya untuk Cluster de Serena awal tahun ini.

Mutiara Property pun menawarkan sejumlah promo menarik untuk pembelian unit rumah yang berlokasi di kawasan Vila Mutiara, Jl Tol Ir Sutami.

Satu promo menarik yang ditawarkan adalah subsidi biaya KPR hingga Rp 30 juta.

Sales Inhouse Mutiara Property, Amelya mengatakan, promo subsidi biaya KPR ini berlaku untuk pembelian semua tipe unit di Cluster de Serena.

"Kami menawarkan promo subsidi biaya KPR yang akan diberikan saat akad kredit, mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 30 juta, bergantung tipe yang dibeli," kata Amelya ditemui di sela pameran Mutiara Property, di Mal Ratu Indah Makassar, Rabu (29/1/2020).

Lanjut Mely, sapaannya, selain promo subsidi biaya KPR, bertepatan dengan momen Tahun Baru Imlek, Mutiara Property juga menyiapkan program Lucky Angpao untuk pembelian unit selama periode pameran yang berlangsung hingga 2 Februari mendatang.

"Kami ada Lucky Angpao berisi sejumlah hadiah menarik, ada juga hadiah AC TV, emas, dan uang tunai jutan rupiah," terangnya.

"Tak sampai di situ, kami juga siapkan doorprize berupa satu unit mobil Hond Brio yang akan diundi nantinya," tambahnya.

Lanjut Mely, saat ini Mutiara Property memasarkan 60 unit tersisa di Cluster de Serena, dari total 270 unit tersedia.

Ada tiga tipe yang dipasarkan di cluster ini, yakni tipe Groove (36/72), tipe UpBeat (36/90), dan tipe Melody (58/105), dengan harga mulai dari Rp500 jutaan.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved