Tribun Bone

Buka Intermediate Training HMI Bone, Ini Kata Wabup Bone Ambo Dalle

Ambo Dalle membuka kegiatan yang mengangkat tema “Resolusi Arah Gerak Perjuangan Kader Menghadapi Revolusi Industri 4.0”.

emil
Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle menghadiri Intermediate Training (Latihan Kader II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Bone di Hotel Helios, Jl Langsat, Kota Watampone 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE- Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, menghadiri Intermediate Training (Latihan Kader II) tingkat nasional Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Bone, di Hotel Helios, Jl Langsat, Kota Watampone, Kabupaten Bone.

Ambo Dalle membuka kegiatan yang mengangkat tema “Resolusi Arah Gerak Perjuangan Kader Menghadapi Revolusi Industri 4.0”.

Hadir pula Kepala Kepolisian Resort(Kapolres) Bone AKBP I Made Arya Pradana.

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader HMI atas peran sertanya telah membantu pemerintah terhadap pembangunan daerah.

“Apa yang telah dilakukan HMI selama ini telah menunjukkan diri sebagai organisasi yang besar dan membanggakan kita semua," kata Ambo Dalle dalam rilis Humas Setda Bone, Selasa (28/1/2020).

“Di usianya ke-73 ini HMI menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi, dan kita berharap HMI tetap eksis menghadapi tantangan perubahan yang terjadi, salah satunya menghadapi Revolusi Industri 4.0," kata Wakil Bupati dua periode ini.

“Setiap perubahan besar ini selalu diikuti oleh perubahan besar dalam bidang ekonomi, politik, bahkan militer dan budaya. Sudah pasti ada jutaan pekerjaan lama menghilang, dan jutaan pekerjaan baru yang muncul” jelasnya.

Oleh karena itu kata Wabup, meminta HMI sebagai generasi pelanjut dituntut membekali diri untuk menghadapi tuntutan zaman. (TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @justangmuh

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved