VIDEO: Benteng Kupa Group-Apersi Sulsel Datangkan Motivator dr Aisyah Dahlan

Seminar yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, menghadirkan motivator yang juga Ketua Yayasan Sahabat Rekan Sebaya (SRS)

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Benteng Kupa Group bersama DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulawesi Selatan menggelar seminar motivasi, Senin (27/1/2020).

Seminar yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, menghadirkan motivator yang juga Ketua Yayasan Sahabat Rekan Sebaya (SRS), dr Aisyah Dahlan.

Penasihat PT Benteng Kupa Group, Ali Ahmad Muhdy dalam sambutannya menjelaskan, seminar ini mengangkat tema memaksimalkan potensi diri dan mengelola emosi.

Ali memaparkan, tak jarang saat ini orang tua yang secara tak sengaja menyakiti anak mereka sendiri, baik secara fisik maupun verbal.

Lanjut Ali, Aisyah Dahlan dipilih karena latar belakangnya, yang selain memiliki darah keturunan asli Sulsel, ayahnya juga adalah pemilik.

Ali berharap, seminar ini dapat menambah pengetahuan, khususnya bagi orangtua bagaimana membina keluarga, khsususnya mendidik anak dengan cara yang baik.

Acara ini dihadiri Direktur Utama PT Benteng Kupa Sejahterah Ismail Manda, dan sejumlah pengurus DPD Apersi Sulawesi Selatan.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved