Nasdem

Surya Paloh Tekankan Sebelum 17 Agustus DPRt Tidak Boleh Kosong, Ini Ancamanya

Penekanan itu disampaikan dalam rapat koordinasi khusus (Rakorsus) Dewan Pimpinan Partai Nasdem di Ball Room Macora The Rinra Hotel Makassar, Sabtu

Hasan/tribuntimur.com
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menekankan kepada seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem segera membentuk Dewan Pimpinan Ranting (DPRt). Penekanan itu disampaikan dalam rapat koordinasi khusus (Rakorsus) Dewan Pimpinan Partai Nasdem di Ball Room Macora The Rinra Hotel Makassar, Sabtu (25/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menekankan kepada seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem segera membentuk Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

Penekanan itu disampaikan dalam rapat koordinasi khusus (Rakorsus) Dewan Pimpinan Partai Nasdem di
Ball Room Macora The Rinra Hotel Makassar, Sabtu (25/1/2020).

"Saya target seluruh DPW sebelum 17 Agustus, tidak ada satupun wilayah DPRtnya kosong. Kita sepakat dprt kosong, maka pimpinannya kita minta mumundurkan diri," kata Surya Paloh.

Menurut Surya Paloh untuk apa jadi pimpinan, jika pengawasan di wilayah terotorial sendiri tidak mampu.

Ia juga menyampaikan Nasdem sebagai Partai yang memiliki komitmen gerakan perubahan harus memberikan sumbangsi yang lebih baik.

Dia mengatakan tantangan harus dihadapi bersama. Nasdem harus berupaya bisa berjalan terus dan tidak berhenti ditempat.

Nasdem tidak boleh puas dengan hasil yang dicapai apalagi mundur kebelakang. Nasdem mencapai kenaikan cukup spektakuler dan menempatkan disetiap alat kelengkapan dewan (AKD) pada pileg lalu.

"Seluruh pengurus Nasdem harus mempersiapkan dengan sungguh sunguh untuk memghadapi tatangan. " Tantangan jauh lebih berat daripada yang telah kita lalui," kata dia.  (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 
Penulis: Hasan Basri
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved