Nasdem

Surya Paloh Minta Nasdem Sulsel Kawal Pembangunan Masjid 99 Kubah, Sebut Trotoar di Makassar Buruk

Saat Jogging, Paloh turut didampingi Wakil Ketua Nasdem Ahmad Ali, mantan Jaksa Agung HM Prasetyo, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Azis Alimuddin/Tribuntimur.com
Ketua Umum Nasdem Surya Dharma Paloh dalam kunjungannya di Makassar menyempatkan Jogging di Kawasan Pantai Losari Makassar, Sabtu (25/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Nasdem Surya Dharma Paloh dalam kunjungannya di Makassar menyempatkan Jogging di Kawasan Pantai Losari Makassar, Sabtu (25/1/2020).

Saat Jogging, Paloh turut didampingi Wakil Ketua Nasdem Ahmad Ali, mantan Jaksa Agung HM Prasetyo, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Sekretaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo dan kader Partai Nasdem Sulsel Danny Pomanto.

Paloh melihat Makassar sebagai kota yang hebat, kawasan anjungan Pantai Losari sebagai icon dan kawasan CPI perlu dilakukan penataan yang lebih baik agar lebih memberikan kenyamanan.

"Saya sebagai orang laur Makassar, tentu cukup bangga dengan Losari, tapi sayang kalau mutu atau kualitas pengerjaanya dan lingkungan yang kurang nyaman," kata Paloh di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sabtu (25/1/2020).

"Tentunya kualitas lingkungan dan pembangunannya perlu ditingkatkan jauh lebih memberikan perspektif kenyamanan dan kebanggan," Paloh menambahkan.

Tak hanya itu, Paloh juga menyoroti pembangunan Masjid 99 Kubah yang belum selesai.

Iapun meminta agar fraksi partai Nasdem mengawal anggaran pembangunan masjid itu.

"Ini Masjid 99 Kubah akan menjadi icon Kota Makassar belum selesai, katanya anggarannya masih terhambat-hambat. Saya minta fraksi Nasdem memperjuangkan pembangunan masjid itu agar dapat digunakan secara luas oleh masyarakat," ujar Paloh.

Dijelaskannya, untuk membangun kota jauh lebih baik dibutuhkan pemimpin yang visioner dan punya pemikiran yang jauh ke depan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved