Nasdem

Jelang Pilkada, Surya Paloh Minta Nasdem Sulsel Berkerja Lebih Keras

Di Sulsel tercatat 12 daerah bakal melaksanakan Pilkada serentak 23 September 2020 mendatang yakni, Kabupaten Pangkep, Barru, Gowa, Maros, Soppeng.

Hasan/tribuntimur.com
Surya Paloh membuka rapat koordinasi khusus (Rakorsus) Nasdem di The Rinra Hotel Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menitipkan pesan kepada Partai Nasdem Sulawesi Selatan bekerja lebih keras lagi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Di Sulsel tercatat 12 daerah bakal melaksanakan Pilkada serentak 23 September 2020 mendatang yakni, Kabupaten Pangkep, Barru, Gowa, Maros, Soppeng.

Luwu Timur, Luwu Utara, Bulukumba, Tana Toraja, dan Selayar, Makassar, dan Toraja Utara.

"Bekerjalah lebih keras lagi dengan modal yang sudah dapat sekarang ini," kata Surya Paloh usai membuka rapat koordinasi khusus (Rakorsus) Nasdem di The Rinra Hotel Makassar.

Surya Paloh menarget kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tidak kurang dari target kemenangan Pada Pilkada 2018 lalu. Nasdem berhasil memenangkan 11 daerah yang diusungnya dari 17 provinsi yang menggelar Pilkada.

"Jangan kurang dari lalu lah. Karena kita liat aja 3 kali pilkada yang dicapai Nasdem secara nasional. Tapi ini sebelum pemilu kedua di masa jokowi," sebutnya.

Surya Paloh menyampaikan Pikada pertama, Nasdem dalam posisi ranking 6. Lalu Pikada kedua dia kembali ranking nomer 2, yang ketiga ranking nomer 1.

"Kira kira harusnya dia bisa mempertahankan itu. Itu sudah terjadi. Sayang kalo gabisa paling tidak mempertahankan yang dia pernah capai dari 3 kali tahapan pilkada nasional," ujarnya.

Sebelumnya, Sekretaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif megatakan siap memenangkan Pilkada di 10 daerah dari 12 daerah yang melaksanakan Pilkada di Sulsel.

Daerah yang dimaksud yakni, Kota Makassar, Kabupate Maros, Pangkep, Barru, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Timur, Luwu Utara, Soppeng, Bulukumba.

"Insha Allah di 10 daerah itu masyarakat Sulsel mampu menjatuhkan kepada kader kami sebagai pemimpin daerah itu," sebutnya belum lama ini. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 
Penulis: Hasan Basri
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved