Pemprov Sulsel

Imlek 2571, Gubernur Sulsel Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Tionghoa

Langkah kaki orang nomor satu di Sulsel itu, mengarah ke kediaman Yusuf Tyos dan karyawan Multi Trading Pratama Group di Jalan Metro Latimojong Square

Imlek 2571, Gubernur Sulsel Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Tionghoa - emmy-jita-dan-rudy-wijaya-1-2512020.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan istri, Lies F Nurdin mengunjungi kediaman pengusaha sekaligus owner Hotel Remcy, Emmy Jita dan Rudy Wijaya, di Jalan Boulevard, Makassar, Sulsel, Sabtu (25/1/2020).
Imlek 2571, Gubernur Sulsel Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Tionghoa - emmy-jita-dan-rudy-wijaya-2-2512020.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan istri, Lies F Nurdin mengunjungi kediaman pengusaha sekaligus owner Hotel Remcy, Emmy Jita dan Rudy Wijaya, di Jalan Boulevard, Makassar, Sulsel, Sabtu (25/1/2020).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perayaan Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year ke-2571 dimanfaatkan Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah untuk menghadiri undangan silaturahmi ke kediaman tokoh Tionghoa di Kota Makassar, Sabtu (25/1/2020).

Langkah kaki orang nomor satu di Sulsel itu, mengarah ke kediaman Yusuf Tyos dan karyawan Multi Trading Pratama Group di Jalan Metro Latimojong Square.

Selanjutnya, NA sapaannya, ditemani sang istri, Lies F Nurdin menuju ke Jl Gunung Bawakaraeng, di kediaman Apiu Dharmanto yang lokasinya dekat dengan Pasar Terong.

Apiu yang dikunjungi merasa terhormat dan merupakan suatu kebangaan. Ia pun dan keluarga menyiapkan menu spesial.

"Senang sekali suatu penghargaan bagi saya. Bapak Gubernur bisa datang ke kediamanan kami. Kami menyajikan, ada alvokad durian, ibu suka sekali sampai nambah dua kali," kata Apiu via rilis Humas Pemprov Sulsel.

Ia pun berharapan, Nurdin dengan amanah yang diembannya dapat membawa Sulsel lebih maju lagi.

Roadshow silaturahmi dilanjutkan ke kediaman tokoh Tionghoa lainnya, Wilianto Tanta di Jl Andi Djemma Makassar.

Di rumah pemilik Phinisi Hospitality itu, Nurdin bertemu dengan sejumlah tokoh, termasuk anak dari Wilianto, yang juga anggota DPRD Sulsel, Andre Prasetyo Tanta.

Andre menyampaikan, tahun baru Imlek ini jauh lebih baik di banding tahun lalu. Dimana Sulsel terus maju dan berjaya.

"Pentingnya masyarakat Sulsel bersatu dan menjaga kesatuan. Ini untuk tetap membawa provinsi Sulsel kedepannya dan membantu gubernur dan lainnya," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved