RILIS

Jelang Imlek, New Year Carnival Siapkan Wahana Virtual Delapan Dimensi

New Year Carnival telah diadakan selama sebulan di Plaza Mall Daya Grand Square Jl Perintis Kemerdekaan Km 14 Daya, Makassar.

Jelang Imlek, New Year Carnival Siapkan Wahana Virtual Delapan Dimensi
RILIS
New Year Carnival di Plaza Mall Daya Grand Square Jl. Perintis Kemerdekaan Km 14 Daya, Makassar. 

MAKASSAR - New Year Carnival telah diadakan selama sebulan di Plaza Mall Daya Grand Square Jl Perintis Kemerdekaan Km 14 Daya, Makassar.

Sejauh ini telah menarik banyak minat pengunjung khusunya dari daerah Daya, Sudiang dan sekitarnya.

Menjelang Imlek tahun ini, New Year Carnival telah mempersiapkan beberapa wahana yang diperkirakan akan diburu oleh banyak pengunjung.

Wahana-wahana yang ada di New Year Carnival diantara lain yaitu: Biang Lala, Carousel, Jumbo Train, Ombak Banyu, Electrick Helly, Aniwal Swinger, Balon Castle, Hand Boat, Water Ball dan Kora-Kora.

New Year Carnival kali ini juga menyiapkan satu wahana virtual delapan dimensi yang disebut X-Dimo.

Wahana ini menyajikan suasana virtual seakan merasakan sendiri kejadian di dalam film yang diputar.

Rismawan selaku Marccom Daya Grand Square mengatakan, wahana X-Dimo ini adalah wahana yang baru pertama kali diadakan selama New Year Carnival berlangsung.

Sensasi bermain wahana ini ada bermacam-macam diantaranya yaitu pengunjung akan merasakan gempa bumi, kedinganan, dikejar hewan buas, dan masih banyak lagi sensasi yang lainnya.

Dalam sebulan diadakan, wahana X-Dimo memang sangat banyak menarik minat pengunjung.

Selain wahana ini memang baru pertama kali diadakan selama New Year Carnival, wahana ini juga menyajikan pengalaman tersendiri bagi para penontonnya.

"Untuk yang ingin merasakan keseruan dari wahana X-Dimo ini bisa datang langsung ke Plaza Mall Daya Grand Square, sebelum New Year Carnival berakhir pada bulan depan" Ungkapnya.

Marrcom DGS ini juga menghimbau agar seluruh masayarakat memanfaatkan sisa waktu sebulan di New Year Carnival untuk bermain dan merasakan keseruan 12 wahana sebelum New Year Carnival ini berakhir pada bulan depan. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved