Nasdem Days

Di Hadapan Surya Paloh, Nurdin Abdullah Minta Nasdem Dukung Pemprov Sulsel

Setelah itu, pembawa acara jamuan makan malam mempersilakan wartawan untuk mengambil gambar sebelum Nurdin Abdullah

Di Hadapan Surya Paloh, Nurdin Abdullah Minta Nasdem Dukung Pemprov Sulsel
abd azis/tribun-timur.com
Suasana Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menjamu makan malam Ketua Umum Nasdem Surya Dharma Paloh di Gubernuran Sulsel, Jl Jend Sudirman, Kota Makassar, Jumat (24/1/2020) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tiba di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan, Jl Jend Sudirman, Makassar sekira pukul 19.50 wita, Jumat (24/1/2020).

Paloh bersama rombongan disambut langsung oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

Sekira 10 menit Paloh menyapa kader dan tamu di Gubernuran, Nurdin langsung mempersilakan Paloh dan rombongannya untuk duduk di kursi yang telah disiapkan di depan Gubernuran.

Setelah itu, pembawa acara jamuan makan malam mempersilakan wartawan untuk mengambil gambar sebelum Nurdin Abdullah dan Paloh memberikan sambutan resmi.

Dalam sambutan NA akronim nama Nurdin, ia menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi warga Sulsel atas kehadiran Paloh dan rombongan petinggi Nasdem.

"Sulsel mendapat kehormatan karena Pak Surya Paloh hadir dalam kunjungannya di Makassar. Masyarakat Sulsel menyampaikan selamat datang di Sulsel," kata NA dalam sambutannya, Jumat (24/1)

Ke depan, kata mantan Bupati Bantaeng dua periode ini tentu kami berharap Partai Nasdem mendukung pemerintahan Sulsel.

"Mudah-mudahan stabilitas politik di Sulsel tetap terjaga pak, sehingga arus investasi yang masuk di Sulsel semakin besar," harap Nurdin Abdullah.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved