Breaking News:

UNM

Begini Antusiasime Pertandingan Dies Natalis FIK UNM

Untuk diketahui fakultas yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma Raya Kampus Banta-banteng itu baru saja menggelar perhelatan akbar dies natalis sepanjan

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Ansar
UNM
Rapat evaluasi panitia yang dipimpin langsung oleh KetuaPanitia Dies Natalis FIK UNM, Dr. Abraham Razak, M.Kes di RuangSenat FIK UNM, Rabu 22 Januari 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka Dies Natalis, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pertandingan.

Untuk diketahui fakultas yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma Raya Kampus Banta-banteng itu baru saja menggelar perhelatan akbar dies natalis sepanjang sejarah berdirinya.

Antusiasme para peserta pertandingan pun cukup tinggi.

Hal tersebut terungkap dalam rapat evaluasi panitia yang dipimpin langsung oleh KetuaPanitia Dies Natalis FIK UNM, Dr. Abraham Razak, M.Kes di RuangSenat FIK UNM, Rabu 22 Januari 2020.

Dalam rilis yang diberikan kepada Tribun Timur, Sabtu (24/1/2020), rapat yang dihadiri oleh seluruh penanggung jawab setiap cabang olahraga yang dipertandingkan tersebut telah disepakati waktu pelaksanaan dari seluruh pertandingan yang akan digelar nantinya.

“Alhamdulillah kalau kita melihat dan mendengar pemaparan dan kesiapan disetiap seksi pertandingan secara menyeluruh dari setiap cabang olahraga tersebut yakni di TenisLapangan, Futsal, Sepak bola, Bola voli danjuga Domino," kata Dr Abraham Razak, M.Kes.

"Maka kita patut berbahagia oleh karena peserta kita cukup banyak. Bahkan boleh dikata membludak sehingga hal tersebut perlu kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepadateman-teman panitia yang telah bekerja keras untuk kesuksesan rangkaian kegiatan dies tersebut,” kata Dr. Abraham Razak, M.Kes.

Lebih lanjut Dosen Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga itu mengatakan sangat berterimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada Rektor UNM, Prof. Dr. H. Husain Syam, MTP yang telah memberikan dukungan secara penuh demi suksesnya kegiatan dies FIK UNM yang ke 43 tahun ini.

“Kami semua sangat bersyukur atas segala arahan, bimbingan dan petunjuk serta dukungan penuh dari bapak Rektor UNM, Prof. Dr. H. Husain Syam, MTP sehingga kerja-kerja panitia pertandingan sudah menuai hasil dengan tingginya antusiasme peserta,”ujar Abraham Razak usai memimpin rapat.

Jadwalpertandingan Futsal 29-30 Januari, Sepak bola 28 Januari-1 Februari, TenisLapangan 30 Januari-1 Februaridan Domino 1 Februari.

Laporan Wartawan Tribun Timur Desi Triana

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved