Tribun Makassar

Teman Tuli Belajar Penggunaan Obat di Era Digital

Workshop ini berlangsung di Gedung Makassar Digital Valley, Jl AP Pettarani No13, Rabu (22/1/2020).

Teman Tuli Belajar Penggunaan Obat di Era Digital
Makassar Digital Valley
Program Setara Digital Makassar Digital Valley kembali menghadirkan Digital Workshop bersama Teman Tuli, di Gedung Makassar Digital Valley, Jl AP Pettarani No13, Rabu (22/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Program Setara Digital Makassar Digital Valley, kembali menghadirkan Digital Workshop bersama Teman Tuli.

Workshop ini berlangsung di Gedung Makassar Digital Valley, Jl AP Pettarani No13, Rabu (22/1/2020).

Setara Digital merupakan program Makassar Digital Valley yang diperuntukkan bagi sahabat-sahabat disabilitas, untuk bersama-sama berkontribusi dalam mengembangkan industri kreatif digital di Kawasan Timur Indonesia. 

Sesi ini dikemas dalam Digital Workshop yang bekerja sama dengan Human Noble, yang dibawakan oleh seorang Apoteker, Istianah Purnamasari.

Ia berbagi seputar penggunaan obat yang tepat diera digital.

Istianah Purnamasari mengungkapkan, pentingnya edukasi mengenai penggunaan obat terutama bagi Teman Tuli, seperti memilih obat yang tepat dan bagaimana pemakaiannya.

Ia berharap program Setara Digital Makassar Digital Valley ini, lebih banyak lagi memfasilitasi kegiatan yang mendukung teman-teman disabilitas.

Hal ini untuk meningkatkan pengetahuan dan skill, agar bisa setara menghadapi persaingan di era digital saat ini.

"Senang sekali bisa berbagi dalam event Setara Digital hari ini, yang mana saya berbagi seputar edukasi obat kepada Teman Tuli. Topik ini sangat penting karena Teman Tuli banyak sekali yang bertanya tentang informasi obat dan pemakaiannya,” kata dia dalam rilis, Kamis (23/1/2020).

“Semoga edukasi hari ini bermanfaat bagi Teman Tuli, agar bisa cerdas menggunakan obat sesuai dengan topik yang diulas hari ini,” jelas Istianah Purnamasari.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved