Tribun Parepare

Keluarga Besar PMII Parepare Galang Dana Bantu Ponpes Al Ikhlas Lampoko Polman

Keluarga Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kota Parepare, menggelar penggalangan dana untuk Pondok Pesantren Al-Ikhlas Lampoko

Keluarga Besar PMII Parepare Galang Dana Bantu Ponpes Al Ikhlas Lampoko Polman
Zulkifli, Ketua PC PMII cabang Kota Parepare
Penggalangan dana keluarga besar PMII cabang Kota Parepare, Kamis (23/1/2020). 

TRIBUN-PAREPARE.COM, PAREPARE - Keluarga Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kota Parepare, menggelar penggalangan dana, Kamis (23/1/2020) siang.

Penggalangan dana tersebut, untuk membantu Pondok Pesantren Al-Ikhlas Lampoko yang telah tertimpa musibah kebakaran beberapa hari yang lalu.

Peristiwa kebakaran hebat terjadi di Pondok Pesantren Al Ikhlas Lampoko, Desa Lampoko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Dari musibah kebakaran tersebut, Kader PMII Kota Parepare menggelar Akssi sosial untuk peduli sesama santri yang terkena musibah.

Ketua PC PMII Kota Parepare, Zulkifli mengatakan bahwa, Aksi Sosial ini di lakukannya bersama para kader di sekitaran Kota Parepare, dan akan dilangsungkan selama beberapa hari kedepan.

"Kami melakukan aksi sosial ini merupakan bukti kepedulian kami terhadap santri-santri yang terkena bencana kebakaran Pondok Pesantren Lampoko," ujarnya.

"Bantuan yang terkumpul nanti, akan kami distribusikan langsung ke pembina Pondok Pesantren Lampoko," jelasnya.

Tambahnya, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mau membantu, baik itu dalam bentuk dana ataupun doa.

"Saya mewakili Kelurga Besar PMII, mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Parepare yang telah memberikan bantuan," imbuhnya.

"Kami juga memohon maaf, jikalau selama aksi sosial kami berlangsung, ada yang kurang berkenan, atupun mengganggu aktifitas," tutupnya.

Laporan wartawan TribunParepare.com, Darullah, @uull_darullah

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 
Penulis: Darullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved