Tribun Wajo

Jalan Licin, Seorang Pemuda di Wajo Tabrak Mobil Pengangkut Bata

Kejadian tersebut menimpa seorang pemuda berinisial RA (18) di Jl Rusa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Rabu (22/1/2020) kemarin.

Jalan Licin, Seorang Pemuda di Wajo Tabrak Mobil Pengangkut Bata
Satlantas Polres Wajo
RA (18) terbaring di RSUD Lamaddukelleng usai menabrak dari belakang sebuah mobil pengangkut batu bata yabg parkir di Jl Rusa, Sengkang, Kabupaten Wajo. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Jika hujan turun atau kondisi jalanan licin sehabis diguyur hujan, berhati-hatilah dalam berkendara.

Jangan sampai anda seperti seorang pemuda di Sengkang, Kabupaten Wajo yang tak bisa mengendalikan motornya di jalan yang menurun.

Hingga menabrak sebuah mobil pengangkut batu bata yang parkir di bahu jalan.

Kejadian tersebut menimpa seorang pemuda berinisial RA (18) di Jl Rusa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Rabu (22/1/2020) kemarin.

Alhasil, RA mesti dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang lantaran luka yang dialaminya cukup serius.

"Korban mengalami luka robek pada bibir atas dan bawah juga luka robek pada pelipis sebelah kiri," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, Kamis (23/1/2020).

AKP Muhammad Yusuf menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika RA bergerak dari arah timur ke barat, di mana kondisi jalanan yang menurun.

"Korban bergerak menurun dari arah timur ke barat, di Tkp menabrak dari belakang sebuah mobil light truck yang sedang parkir kanan memongkar muatan sehingga pengendara motor itu terjatuh," katanya.

Mobil pengangkut bata bata berplat DW 8782 BE tersebut pun kini diamankan di Mako Satlantas Polres Wajo, begitupun supirnya, yakni Lukman bin Dahlan (25).

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 
Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved