Zarindah Group

Festival Rumah Murah, Komitmen Zarindah Permudah Masyarakat Miliki Rumah

Demikian disampaikan saat memberikan sambutan pada pembukaan event yang dihelat di Mall Panakukang Square Makassar, Kamis (23/1/2020).

Penulis: Sudirman | Editor: Sudirman
Zarindah
Direktur Zarindah Group M Sadiq didampingi Ibu Gubernur Sulawesi Selatan, Ir Liestiaty Fachruddin pada pembukaan Festival Rumah Murah Zarindah Group resmi dibuka, Kamis (23/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Direktur Utama (Dirut) Zarindah Group, M Sadiq mengatakan, Festival Rumah Murah bertujuan untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada pembukaan event yang dihelat di Mall Panakukang Square Makassar, Kamis (23/1/2020).

Alasan memilih Panakang Square, karena berdasarkan survei yang dilakukan sebelumnya.

Apalagi khusus akhir pekan bakal dipadati masyarakat dari berbagai daerah.

"Tempat ini ramai, dan memang pengunjungnya banyak dari daerah sehingga pas dengan lokasi proyek kami yang juga tersebar di Maros, Gowa, Bulukumba, Gorontalo, Mamuju, Wajo, Sengkang, Bantaeng dan lainnya," kata Ketua DPD REI Sulsel ini.

Menurut Sadiq, hal menarik lainnya dari festival tunggal ini ialah uang mukanya hanya Rp 199 ribu saja.

"Zarindah memang fokus pada manfaat apa yang bisa diperoleh masyarakat. Lebih pada amal jariyahnya. Kami tidak meminta uang muka banyak, hanya Rp 199 ribu saja, siapapun bisa punya rumah," ujarnya.

"Kebijakan yang berlaku saat ini ialah, tidak akan ada akad dari bank jika listrik belum ada, air belum ngalir, areanya kami tambah melebihi standar dan sebagainya. Istilahnya rumah yang kami jual pun benar-benar layak dan sesuai," jelasnya.

Lebih lanjut, Sadiq menyampaikan bahwa di 2020 ini minat masyarakat untuk membeli rumah cukup tinggi. Hal ini didukung oleh tidak ada lagi persoalan harga yang tidak pasti.

"Jangan menunda untuk membeli rumah, karena setiap tahun pemerintah menaikkan harganya dan festival rumah murah ini menjadi solusi di awal tahun 2020 ini," tuturnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved