KPU Toraja Utara

KPU Toraja Utara Undang Forkopimda untuk Ngopi, Bahas ini

Kordinasi bersama stakeholder itu berlangsung di lantai 2 Cafe Aras II Jalan Andi Mapanyukki Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Sela

KPU Toraja Utara Undang Forkopimda untuk Ngopi, Bahas ini
risnawati/tribuntoraja.com
Jajaran Forkopimda sebagai narasumber pada coffee morning bersama KPU Toraja Utara di lantai 2 Cafe Aras II Jalan Andi Mapanyukki Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Rabu (22/01/2020) siang 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Toraja Utara menjadi narasumber pada kegiatan coffee morning bersama KPU Toraja Utara.

Kordinasi bersama stakeholder itu berlangsung di lantai 2 Cafe Aras II Jalan Andi Mapanyukki Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (22/01/2020) siang.

Coffee morning bersama stakeholder untuk koordinasi pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara tahun 2020.

Hadir sebagai narasumber Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Zaenal Arifin, Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wiradjati Kusuma, Kepala Kejaksaan Negeri Makale Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua dan Kepala Pengadilan Negeri Makale Tana Toraja, Timotius Djemey.

Dibuka dan dipandu langsung oleh Ketua KPU Toraja Utara, Bonnie Freedom.

Pada kesempatannya, Kapolres Yudha Wiradjati Kusuma mengatakan sinertigas TNI-Polri dan pemerintah daerah sudah berjalan dengan baik dan diharapkan adanya pengamanan ketat.

"Kami siap sekitar 300 personel, dan ada kesempatan penambahan dari Polda Sulsel apabila kurang ditambahkan personel BKO," ucap Yudha.

Kata AKBP Yudha, ada tiga fungsi di Polres Toraja Utara yaitu bagian Ops, Intel dan Reskrim yang akan terlibat pada Pilkada 2020 serentak sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan tidak munculnya permasalahan.

"Ada empat sasaran kami yang tidak lepas dari pengamanan polres dan kami juga butuhkan adalah koreksi dari pihak sebagai Polres baru di Toraja Utara," ungkapnya.

Lanjut Yudha meminta dukungan dari segenap stakeholder agar kerja kepolisian di Polres Toraja Utara menjadi lebih baik kedepan.

Halaman
12
Penulis: Risnawati M
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved