Korban Bencana Sidrap

Korban Bencana di Sidrap Dapat Bantuan dari PHRI & IHGMA Sulsel

Bantuan tersebut diterima berlangsung oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando di Kantor Bupati, di Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sid

Korban Bencana di Sidrap Dapat Bantuan dari PHRI & IHGMA Sulsel
Diskominfo Pemkab Sidrap
Bantuan kemanusiaan dari PHRI & IHGMA, diterima langsung oleh Dollah Mando, Rabu (22/1/2020). 

TRIBUN-SIDRAP.COM, SIDRAP - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel, menyerahkan bantuan kepada terdampak bencana alam yang terjadi beberapa hari lalu di Sidrap.

Bantuan tersebut diterima berlangsung oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando di Kantor Bupati, di Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Rabu (22/1/2020) siang.

Sekretaris PHRI Sulsel, Nasrullah Karim mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut, terdiri dari bahan makanan, air mineral, obat-obatan, serta perlengkapan bayi.

Adapun bantuan yang kami salurkan ini, terdiri dari bahan-bahan makanan, air mineral, obat-obatan, serta perlengkapan bayi," kata Nasrullah.

"Selain di Sidrap, bantuan kemanusiaan ini kami juga menyalurkan di daerah terdampak banjir lainnya, seperti di Barru, Parepare, dan Soppeng," ungkapnya.

Sementara H Dollah Mando menyampaikan apresiasi atas kepedulian PHRI Sulsel dan IHGMA Sulsel, terhadap korban bencana alam di Kabupaten Sidrap.

"Terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya. Semoga ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah," ujar Dollah Mando.

Ia juga mengatakan bahwa, bantuan tersebut akan segera diarahkan ke Posko Terpadu Siaga Bencana yang terletak di Kodim 1420 Sidrap.

"Bantuan akan langsung diarahkan ke sana, dan selanjutnya disalurkan ke warga yang terkena musibah," ucap Dollah.

Laporan wartawan TribunSidrap.com, Darullah, @uull_darullah

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 
Penulis: Darullah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved