PKPM Luwu Timur

Kades Matano Gelar Rakor Bahas Kondisi Desa dan Kegiatan PKPM

Jumahir menjabat Kepala Desa Matano hasil Pemilihan Kepala Desa Matano Antar Waktu atau periode 2020-2021

Kades Matano Gelar Rakor Bahas Kondisi Desa dan Kegiatan PKPM
A Saiful S/PKPM Wasuponda
Kepala Desa Matano, Jumahir, didampingi Sekretaris Desa, Misraini, dan Ketua BPD, Agus, memberikan arahan di acara rapat koordinasi desa di aula Kantor Desa Matano, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Senin (20/1/2020) 

PASCA dilantik sebagai Kepala Desa Matano Antar Waktu, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Jumahir menggelar rapat koordinasi (Rakor) perdana pada Hari Senin (20/1/2020), di Aula Kantor Desa Matano

Jumahir menjabat Kepala Desa Matano hasil Pemilihan Kepala Desa Matano Antar Waktu atau periode 2020-2021. 

Dalam Rakor tersebut dibahas tentang kebersihan dalam kampung, kondisi keamanan, dan kegiatan PPM PKPM di desa setempat. 

Kepala Desa Matano, Jumahir, didampingi Ketua BPD, Agus, memberikan arahan di acara rapat koordinasi desa di aula Kantor Desa Matano, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Senin (20/1/2020)
Kepala Desa Matano, Jumahir, didampingi Ketua BPD, Agus, memberikan arahan di acara rapat koordinasi desa di aula Kantor Desa Matano, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Senin (20/1/2020) (A Saiful S/PKPM Wasuponda)

Rakor diikuti Ketua BPD Desa Matano, Agus, sekretaris desa, aparat desa, jajaran kepala dusun, RT se- Desa Matano, dan BKAD Desa Matano. Peserta rakor sedikitnya mencapai 40 orang dan mereka dengan serius mengikuti kegiatan tersebut. 

Dalam arahan Ketua BPD Desa Matano, Agus, disampaikan bahwa yang harus diperbaiki dahulu adalah tata tertib, lalu pelayanan terhadap masyarakat. 

“Sehingga keamanan dan keikutsertaan warga dapat lebih baik lagi apabila tata tertib dan pelayanan sudah dilaksanakan,” katanya.(*) 

citizen report

Andi Saiful S
Andi Saiful S (dok pribadi)

A Saiful S

Tim PKPM Kecamatan Wasuponda

Melaporkan dari Desa Matano, Kecamatan  Nuha, Luwu Timur

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved