Tribun Makassar

IIMS Makassar & Jakarta Serentak di April, Catat Tanggal dan Tempatnya

Salah satu pemicunya adalah pertumbuhan infrastruktur seperti pembangunan jalan layang, yang bertujuan meningkatkan kenyamanan dan kemanan lalu lintas

IIMS Makassar & Jakarta Serentak di April, Catat Tanggal dan Tempatnya
Muh Abdiwan
Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2020 memberi keterangan pers di Mall Phinisi Poin, Rabu (22/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Badan Pusat Statistik (BPS) Sulsel, merilis pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan yang mengalami pertumbuhan sebesar 7.08 persen selama 2019.

Angka itu diprediksi mengalami geliat yang semakin menjanjikan pada tahun ini.

Salah satu pemicunya adalah pertumbuhan infrastruktur seperti pembangunan jalan layang, yang bertujuan meningkatkan kenyamanan dan kemanan lalu lintas di kota Makassar.

Hal ini tentu diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di kota Makassar.

Melihat potensi tersebut, Dyandra Promosindo berinisiasi untuk terus berkontribusi dalam pertumbuhan sektor industri otomotif di Indonesia Timur, dengan menggelar pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar.

Tahun ini Pameran IIMS Makassar 2020 kembali akan hadir pada semester awal yakni (15-19/4/2020), di Celebes Convention Center Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

Pada penyelenggaraan tahun ini, IIMS Makassar kembali diselenggarakan serentak bersamaan dengan penyelenggaraan IIMS Jakarta.

IIMS Makassar berhasil melebarkan arah dan meningkatkan kualitas ajang pameran sekaligus sebagai tempat untuk mengulik kearifan industri otomotif lokal.

Hal itu dibuktikan dengan disajikan program unggulan seperti Artis Nasional, Band Performance, Bike Modification Contest, Car Parade, Custom Car Show, Custombike Competition, IIMS Auto Contest, IIMS Award, IIMS Experience, Live Builder, Miss Motor Show, Mural Art Competition, Photo Rally Competition, Sexy Car Wash dan Sunday Ride dan masih banyak lainnya.

Yang terbaru dari program acara tahun ini adalah hadirnya Program SerBu , yaitu program Serba Lima Puluh Ribu untuk produk-produk after market yang akan ditawarkan di jam-jam tertentu selama pameran berlangsung.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved