Liga Inggris

Dejan Lovren Comeback, Stok Pemain Bertahan Liverpool Kembali Lengkap

Bek andalan Liverpool, Dejan Lovren telah absen selama lebih dari sebulan, tetapi kini ia sudah berada di jalur comeback setelah kembali ke pelatihan.

TWITTER.COM/THEMILANBIBLE
Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bek andalan Liverpool, Dejan Lovren telah absen selama lebih dari sebulan, tetapi kini ia sudah berada di jalur comeback setelah kembali ke pelatihan.

Dejan Lovren kembali berlatih dengan Liverpool di Melwood pada hari Selasa (21/1/2020) waktu setempat setelah enam minggu menepi.

Lovren menderita cedera otot pada pertandingan pamungkas babak grup Liga Champions melawan Salzburg pada 10 Desember lalu.

Akibat cedera itu, Lovren harus absen di sepuluh pertandingan Liverpool, termasuk di ajang Piala Dunia Klub, pertengahan Desember kemarin.

Namun kini Lovren sudah pulih dan terlihat sudah ikut berlatih bersama skuat utama The Reds yang akan bertanding melawan Wolves di pekan ke-24 Liga Inggris.

Selain Lovren, bek Liverpool lainnya, Joel Matip juga terlihat dalam sesi latihan tersebut.

Matip sendiri sudah absen sejak Oktober lalu karena cedera lutut.

Dengan begitu, stok pemain bertahan Liverpool sudah kembali lengkap, setelah dalam beberapa pertandingan terakhir The Reds hanya memiliki Virgil van Dijk dan Joe Gomez untuk dimainkan.

Kabar tersebut menjadi dorongan moral tersendiri untuk Liverpool yang saat ini sedang berusaha untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

Saat ini Liverpool sedang unggul 13 poin dari pesaing terdekat mereka di klasmen Liga Inggris, Manchester City.

Keunggulan tersebut masih bisa melebar mengingat tim besutan Juergen Klopp masih menyimpan dua pertandingan.

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi pertandingan ke-23 mereka dengan melawan Wolves pada Kamis (23/1/2020) malam waktu Inggris atau Jumat dini hari WIB.

Sumber: https://www.bolasport.com/read/311995738/lovren-kembali-berlatih-setelah-absen-sebulan-lebih-karena-cedera

Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved