CPNS 2019

Plh Sekda: Seleksi CPNS Jeneponto Minggu Kedua Februari

Plh Sekda yang juga Kepala BKPSDM membenarkan bahwa pelaksanaan seleksi CPNS akan dilaksanakan minggu kedua bulan Februari 2020.

Plh Sekda: Seleksi CPNS Jeneponto Minggu Kedua Februari
Ist
Plh Sekda Jeneponto saat pimpin rapat persiapan dan pemantapan pelaksanaan seleksi CPNS, diruang rapat Sekda, Selasa (21/1/2020). Hadir dalam rapat, Kadis Kominfo, Kabag Pelengkapan, Kabag. Umum, Dinas P dan K, unsur Telkom dan PLN. 

Citizen Reporter, IBRAH BKPSDM Jeneponto

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Jeneponto yang juga Kepala BKPSDM membenarkan bahwa pelaksanaan seleksi CPNS akan dilaksanakan minggu kedua bulan Februari 2020.

Menurut Plh. Sekda dengan jumlah peserta CPNS sebanyak 5588 orang yang akan mengikuti seleksi dengan model tes CAT, tidak dapat dipungkiri sangat memerlukan penangan lebih matang, ungkapnya.

Lanjut dia katakan jika merujuk pada jukdis pelaksanaan ujian CPNS, beberapa sarana dan prasarana yang menjadi skala prioritas pelaksanaan tes, antara lain jaringan yang refresentatif, fasilitas komputer, meja dan kursi, ketersediaan listrik dan fasilitas lain yang mendukung.

Ini yang dikatakan Plh. Sekda saat pimpin rapat persiapan dan pemantapan pelaksanaan seleksi CPNS, diruang rapat Sekda, Selasa (21/1/2020). Hadir dalam rapat, Kadis Kominfo, Kabag Pelengkapan, Kabag. Umum, Dinas P dan K, unsur Telkom dan PLN.

Plh. Sekda Jeneponto juga membenarkan bahwa minggu lalu tim Kanreg. BKN Makassar telah melakukan penilaian dan peninjauan lokasi seleksi CPNS.

Dia juga memastikan bahwa Insya Allah lokasi seleksi telah direkomendasi BKN diruang pola Parannuanta kantor bupati. Dan jadwal pelaksanaan seleksi CPNS akan berlangsung pada tanggal 11 sampai dengan tanggal 15 februari 2020, ungkap H.Muhammad Basir.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved