Persib Bandung

Persib Tampil di Asia Challenge 2020, Robert Ngaku Kecewa

Persib Bandung akhirnya selesai menjalani turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Persib Tampil di Asia Challenge 2020, Robert Ngaku Kecewa
LIGA-INDONESIA.ID
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, mendapatkan instruksi dari pelatih Robert Rene Alberts dalam perjuangan tim di Liga 1 2019. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa keikusertaan timnya di Asia Challenge 2020 untuk menambah jam terbang pemain.

 Persib Bandung akhirnya selesai menjalani turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Pada turnamen Asia Challenge 2020 Persib Bandung berhasil menempati posisi ketiga dari empat kontestan asal Asia Tenggara yang ikut serta.

Pada laga terakhir, Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas wakil asal Vietnam, Hanoi FC, meski Bangkok United keluar sebagai juara Asia Challenge 2020.

Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, tidak merasa kecewa dengan hasil kurang memuaskan yang didapat oleh timnya di Asia Challenge 2020.

Dikatakan oleh Robert, misi Persib Bandung mengikuti turnamen tersebut hanyalah untuk menambah jam terbang pemain.

 Robert Alberts mengakui jika timnya datang ke Malaysia bukan untuk mencari kemenangan.

"Kami juga memantau beberapa pemain asing baru. Di waktu yang sama, kami juga serius menatap kesempatan bermain di AFC."

"Karena lawan-lawan kemarin sudah rutin bermain di kompetisi Asia," kata Robert dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Jadi pemain bisa menimba pengalaman, bagaimana mereka bermain di turnamen selevel AFC dan itu hal yang positif," ujar Robert.

Halaman
12
Editor: Ansar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved