Pilkada Pangkep

Muammar Muhayyang Berpeluang Kendarai PDIP di Pilkada Pangkep 2020?

"Iya, kami di DPC sudah mengirim semua nama-nama yang ikut mendaftar," kata Rasyid kepada Tribun Timur, Selasa (21/1/2020).

Muammar Muhayyang Berpeluang Kendarai PDIP di Pilkada Pangkep 2020?
munjiyah/tribunpangkep.com
Ketua DPC PDIP Pangkep, H Abd Rasyid bersama calon Bupati Pangkep, Muammar Muhayang saat bersama-sama meresmikan Posko Peduli Bencana di Rumah Ngopi 93, Kecamatan Pangkajene Pangkep, Senin (20/1/2020) malam. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Ketua DPC PDIP Pangkep, H Abd Rasyid menuturkan mengirim nama-nama bakal calon Bupati Pangkep yang telah melakukan pendaftaran dan tes bakal calon.

"Iya, kami di DPC sudah mengirim semua nama-nama yang ikut mendaftar," kata Rasyid kepada Tribun Timur, Selasa (21/1/2020).

Dari nama-nama tersebut, Muammar Muhayyang masuk dalam tiga teratas posisi nama yang dikirim.

"Muammar memang menduduki tiga teratas. Tetapi untuk rilisnya nanti tunggu DPP karena kami di DPC itu hanya menyetor saja berkas yang mendaftar," ujarnya.

Sementara, itu calon Bupati Pangkep, Muammar Muhayyang, menyerahkan semuanya kepada Allah SWT mendengar informasi tersebut.

"Allhamdulillah, jika Allah berkehendak  Insya Allah kami akan amanah dan saya tinggal menunggu semoga terwujud saya kendarai PDIP," kata Muammar.

Dia menambahkan, sangat optimis mendapatkan rekomendasi dari PDIP.

"Saya tetap optimis untuk bisa maju dan menang di Pilkada baik menjadi bupati ataupun wakil Bupati Pangkep saya siap," ujar Muammar.

Optimismenya karena dia mengikuti tahapan baik kabupaten hingga pusat.

"Alhamdulillah, kader PDIP itu diperhitungkan masuk di Pilkada Pangkep, kemarin juga pas di Rakernas, saya terus menunjukkan betul-betul serius mengikuti Pilkada Pangkep," jelasnya.

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, @munjidirgaghazali.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved