Liga Inggris

Arsenal vs Chelsea, Misi The Gunners Finis di Empat Besar

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyebut jika laga melawan Chelsea di pertengahan pekan ini wajib dimenangkan jika ingin finis di posisi empat besar.

Arsenal vs Chelsea, Misi The Gunners Finis di Empat Besar
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ke gawang Chelsea di Stadion Emirates, Minggu (29/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyebut jika laga melawan Chelsea di pertengahan pekan ini wajib dimenangkan jika ingin finis di posisi empat besar.

Setelah sempat terseok-seok di awal musim, kini penampilan Arsenal sudah bisa dibilang lebih stabil, meski kemenangan masih acap kali sulit diraih.

Hal tersebut dikarenakan kini Arsenal sudah ditangani oleh sosok yang lebih baik menurut para pemain The Gunners, Mikel Arteta.

Keyakinan tumbuh di dalam tubuh Arsenal sejak Arteta mengambil alih kursi kepelatihan dari Unai Emery pada akhir tahun lalu.

Optimisme tersebut juga dibawa oleh Arteta jelang laga menghadapi Chelsea di pekan ke-24 Liga Inggris pertengahan pekan ini.

Arteta menyebut jika laga ini akan sangat penting untuk Arsenal yang sedang berusaha untuk finis di posisi empat besar klasemen di akhir musim.

"Ini sangat penting. Sangat, sangat penting bagi kami untuk memenangkan permainan ini dan untuk memperjuangkannya," ujar Arteta seperti dikutip BolaSport.com dari NBC Sports.

"Itu akan membawa perubahan besar untuk kami, dan kami nyaris melakukannya di pertemuan sebelumnya."

"Masih ada empat bulan untuk dimainkan dan banyak hal bisa terjadi, banyak pertandingan antara tim-tim top juga jadi saya pikir itu akan berubah,” kata Arteta menambahkan.

Arsenal saat ini sedang berada di urutan ke-10, tertinggal 10 poin dari Chelsea yang berada di peringkat lima klasemen.

Kemenangan jelas akan mengangkat posisi mereka di tabel klasemen, sekaligus memperbesar harapan untuk meraih empat besar di akhir musim nanti.

Laga antara Arsenal melawan Chelsea akan digelar pada Selasa (21/1/2020) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Sumber: https://www.bolasport.com/read/311994364/harapan-empat-besar-menipis-arsenal-wajib-menang-dari-chelsea?

Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved