Pilwali Makassar

Jelang Pilwali, Appi Silaturahmi dengan Ribuan Masyarakat Makassar

Silaturahmi yang diinisiasi Garda Strategi Munafri Arifuddin atau disingkat Gasmar dilaksanakan di Menara Bosowa, JL Jenderal Sudirman, Makassar.

Jelang Pilwali, Appi Silaturahmi dengan Ribuan Masyarakat Makassar
Hasan Basri/Tribun Timur
Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin menggelar silaturahmi dan sosialisasi visi dan misi dihadapan ribuan masyarakat Kota Makassar, Minggu (19/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin Appi menggelar silaturahmi dan sosialisasi visi dan misi dihadapan ribuan masyarakat Kota Makassar.

Silaturahmi yang diinisiasi Garda Strategi Munafri Arifuddin atau disingkat Gasmar dilaksanakan di Menara Bosowa, JL Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (19/1/2020).

Ribuan masyarakat itu datang dari delapan kecamatan yakni, Makassar, Ujung Pandang, Sangkarrang, Tamalate, Wajo, Mamajang, Tamalate dan Rappocini,

Sejumlah tokoh masyarakar, pengamat serta pakar hadir dalam acara itu. Dantaranya, Ketua Tim Gubernur Sulsel untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Prof Yusran Yusuf.

Hadir juga Pakar Komunikasi Politik UIN Alauddin Makassar, Firdaus Muhammad, mantan anggota DPD RI, AM Iqbal dan juga Husaima Husain, aktivis antikorupsi.

Dihadapan ribuan masyarakat itu, CEO PSM berkomitmen akan menjadikan Kota Makassar jauh lebih baik daripada hari ini jika terpilih menjadi Wali Kota Makassar 2020 mendatang.

"Dari awal saya sampaikan. Tanpa jadi wali kota pun hidup saya tidak akan susah, tapi saya tidak mau kesejahteraan itu hanya milik saya," kata Appi dalam rilisnya.

" Tapi juga untuk semua warga Kota Makassar. Itulah konsep kita ingin Makassar jauh lebih baik daripada hari ini," ujar Appi dibalas riuh sorak dan tepuk tangan pendukung.

Appi berharap mendapatkan ketulusan hati masyarakat untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar di tahun 2020.

Menurut Appi banyak hal kecil yang dibaikan pemerintah kota saat ini. Jargon kota dunia ternyata banyak melupakan hal dasar yang paling dibutuhkan masyarakat karena terpacu pada pembangun infrastruktur semata.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved