Pembunuhan

Lamaran Ditolak, Pria ini Habisi Nyawa Kekasih Lalu Minta Maaf

Dia adalah Maninder Singh pergi ke kantor saluran India News18 di Chandigarh dan mengatakan dia ingin membuat pengakuan.

Lamaran Ditolak, Pria ini Habisi Nyawa Kekasih Lalu Minta Maaf
The Indian Express
Ilustrasi pembunuhan. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Seorang pria mengaku telah membunuh pacarnya, dan membuat pengumuman itu melalui siaran langsung di TV.

Dia adalah Maninder Singh pergi ke kantor saluran India News18 di Chandigarh dan mengatakan dia ingin membuat pengakuan.

Staf berita mengizinkan Singh untuk menyiarkan pengakuannya dari sebuah studio.

Di sana, pria berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dia mencekik dan menggorok leher pacarnya yang berusia 27 tahun, Sarbjit Kaur, pada akhir Desember.

Tindakan keji ini dilakukannya setelah mencurigai wanita itu berselingkuh dengan pria lain, juga karena pernikahan gagal.

"Pembicaraan pernikahan antara keluarga saya dan keluarga Sarbjit telah berlangsung selama enam bulan tetapi keluarganya selalu menciptakan masalah,” ungkap Maninder.

“Kadang-kadang mengatakan saya bukan dari kasta mereka dan kadang-kadang menolak saya karena tidak memiliki pekerjaan di pemerintah.”

Jenazah Kaur ditemukan pada 1 Januari di sebuah hotel di Chandigarh, yang didatangi pasangan itu dua hari sebelumnya.

 Polisi mengatakan kepada Hindustan Times bahwa Sarbjit berencana menikahi saudara ipar perempuannya dan menolak lamaran pernikahan Maninder di hotel.

Namun, Maninder menceritakan kisah berbeda. dalam pengakuannya.

Halaman
12
Editor: Ansar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved