Semen Padang

Bek Semen Padang dan Gelandang Borneo FC Bakal Merapat ke PSMS?

Dua nama yang segera mereka datangkan yakni bek Semen Padang M Rifqi dan gelandang bertahan Dody Alfayed dari Borneo FC.

Bek Semen Padang dan Gelandang Borneo FC Bakal Merapat ke PSMS?
TribunMedan.com
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (6/1/2020). Jelang Liga 2, PSMS akan tampil dalam Turnamen Edy Rahmayadi Cup. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Usai Turnamen Edy Rahmayadi Cup, tim pelatih PSMS Medan berencana mencoret beberapa pemain dan merekrut pemain baru.

Dua nama yang segera mereka datangkan yakni bek Semen Padang M Rifqi dan gelandang bertahan Dody Alfayed dari Borneo FC.

Pelatih PSMS, Philep Hansen menyebut sedang menunggu kedatangan pemain baru itu untuk hadir ke Medan.

"Pemain baru akan datang. Saya sedang menunggu pemain-pemain ini segera merapat. Seperti Rifqi dari Semen Padang nanti dia mau datang.

Kemudian Dody Alfayed dari Borneo juga sudah bersedia. Kami sudah jalin komunikasi dengan mereka," kata Philep, Sabtu (18/1/2020).

"Tiketnya sudah disiapkan untuk datangkan mereka. Cuma si Alfayed ini masih nunggu karena Ayah nya lagi sakit kata dia.

Yang pasti akan ada lagi pemain-pemain baru. Kami juga lagi berusaha mendatangkan pemain-pemain berkualitas," ungkapnya.

Sebelumnya sudah ada satu pemain yang merapat asal Papua yakni Ananias Fingkreuw. Pemain dari PSBS Biak itu didatangkan untuk mengisi lini depan. Namun, statusnya bersama PSMS masih trial. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Bek Semen Padang M Rifqi dan Gelandang Borneo FC Dody Alfayed Segera Merapat ke PSMS, https://medan.tribunnews.com/2020/01/18/bek-semen-padang-m-rifqi-dan-gelandang-borneo-fc-dody-alfayed-segera-merapat-ke-psms.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Editor: Ansar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved