Wakil Bupati Mamuju

Wakil Bupati Mamuju: Pemimpin Harus Punya Konsep Memajukan Daerah

Ketua DPW Hanura Sulawesi Barat itu menilai pemimpin yang baik harus tuntas dan tamat dengan dirinya sendiri dan mampu memberikan inspiraai kepada ora

Wakil Bupati Mamuju: Pemimpin Harus Punya Konsep Memajukan Daerah
Nurhadi/Tribun Sulbar
Wakil Bupati Mamuju H Irwan SP Pababari saat jadi pembicara pada dialog awal tahun KAHMI Sulbar.(nurhadi) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari mengatakan, pemimpin yang baik harus punya gagasan untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.

"Pemimpin itu bukan menjaga dinasti politik. Tapi harus memiliki pemikiran bagaimana memajukan daerah dan masyarakatnya,"kata Irwan di acara dialog awal tahun KAHMI Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamuju di Mamuju, Jumat (17/1/2020).

Ketua DPW Hanura Sulawesi Barat itu menilai pemimpin yang baik harus tuntas dan tamat dengan dirinya sendiri dan mampu memberikan inspiraai kepada orang lain.

"Harus punya konsep ideal untuk daerah, masyarakat dan lingkungannya,"ucapnya.

Ketua Panitia Syarifuddin menjelaskan dialog ini bisa menjadi pemantik starting awal untuk menentukan nasib Sulawesi Barat selama lima tahun mendatang.

"Itulah KAHMI hadir memberikan kontribusi ruang kepada pemerintah, karena sebagai ibu kota Sulawesi Barat tentu harus menjadi penopang yang kuat untuk menopang kabupaten lainnya,"kata Syarifuddin.

Wakil Bupati Mamuju H Irwan SP Pababari saat jadi pembicara pada dialog awal tahun KAHMI Sulbar.(nurhadi)
Wakil Bupati Mamuju H Irwan SP Pababari saat jadi pembicara pada dialog awal tahun KAHMI Sulbar.(nurhadi) (Nurhadi/Tribun Sulbar)

Dialog ini dipandu Rahmat Idrus. Selain Wakil Bupati, turut menjadi pembicara yakni Kepala Balitbangda Sulbar Jamil Barambangi, Kepala Kesbangpol Sulbar Rahmat Sanusi dan legislator Sulbar Hatta Kainang.(tribun-timur.com).

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved