NU Parepare

Mustasyar NU Parepare Harap KH Hannani Tetap Ketua Tanfidziyah

Konfercab tersebut berlangsung di Gedung Kantor NU, lantai 3 dan 4, Jl H AM Arsyad, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulsel.

Mustasyar NU Parepare Harap KH Hannani Tetap Ketua Tanfidziyah
Darullah/tribunparepare.com
Konfercab Nahdlatul Ulama dan Muslimat NU Kota Parepare, Jum'at (1712020). 

TRIBUN-PAREPARE.COM, PAREPARE - Nahdlatul Ulama dan Muslimat NU Kota Parepare menggelar Konferensi Cabang (Konfercab), Jum'at (17/1/2020) siang

Konfercab tersebut berlangsung di Gedung Kantor NU, lantai 3 dan 4, Jl H AM Arsyad, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulsel.

Digelarnya konfercab tersebut lantaran periode kepengurusan Nahdlatul Ulama dan Muslimat NU Kota Parepare 2015-2020 akan berakhir dan berganti dengan pengurus yang baru.

Selama lima tahun, periode kepengurusan Ketua Tanfidziyah NU, K Dr Hannani Yunus, dan Dr Hamdanah Said selaku Ketua Muslimat NU Parepare berlangsung khidmat dan sukses dalam menjalankan amanah dengan perbagai pencapaian.

Dalam sambutannya K Dr Hannani menyampaikan ucapan terima kasih tak terkira, dan permohonan maaf yang mendalam, bila selama kepengurusan terdapat banyak kekurangan dan kesalahan.

"Bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam kepengurusan, kami memohon maaf yang mendalam," ujarnya.

"Tak lupa kami ucapkan terimakasih tak terkira atas kepercayaan dan kerjasamanya selama ini," katanya.

Mustasyar NU Parepare, Tasming Hamid, berharap Kiai Hannani tetap berkenan menjadi Ketua Tanfidziyah NU Parepare.

"Kita berharap Pak Kiai Hannani tetap berkenan menjadi Ketua Tanfidziyah NU Parepare," terang H Tasming yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare.

Selain itu, ada beberapa nama mencuat yang di ajukan sebagai penerus pengurus cabang NU dan Muslimat NU Parepare masa depan yaitu, Gurutta' Amin Iskandar, Agus Muchsin, Shodiq Asli Umar.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved