Kali Ini, At-taubah Channel Peduli Wajo Santuni Penghapal Alquran

Bantuan tersebut bisa berupa bantuan sembako, sedekah, maupun bantuan modal usaha secara cuma-cuma.

Kali Ini, At-taubah Channel Peduli Wajo Santuni Penghapal Alquran
hardiansyah/tribunwajo.com
At-taubah Channel Peduli Wajo menyalurkan santunan kepada 50 anak yatim dan penghapal Alquran di Masjid Nur Faizan Tomodi, Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (17/1/2020). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Saban Jumat tiap pekannya, At-taubah Channel Peduli Wajo senantiasa menyalurkan bantuan kepada anak yatim, kaum dhuafa, maupun penghapal Alquran.

Bantuan tersebut bisa berupa bantuan sembako, sedekah, maupun bantuan modal usaha secara cuma-cuma.

Kali ini, sebanyak 50 anak yatim, kaum dhuafa dan penghapal Alquran di Masjid Nur Faizan Tomodi, Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Jumat (17/1/2020).

Santunan untuk anak yatim, kaum dhuafa dan penghapal Alquran tersebut diserahkan langsung oleh Pembina At-taubah Channel Peduli, Iptu Chandra Said Nur bersama Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah menyalurkan santunan untuk kaum dhuafa, anak yatim dan penghapal Alquran, mudah-mudahan para donatur kita senantiasa diberkahi rezekinya," kata Muhammad Akbar Gunawan.

Sebagaimana diketahui, santunan yang disalurkan merupakan donasi dari sejumlah pengusaha. Baik yang ada di Kabupaten Wajo, Kabupaten Morowali dan dari Kota Samarinda.

"Insya Allah, dengan doa kaum dhuafa, anak yatim dan penghapal Alquran, segala hajat donatur kita bisa segera diwujudkan, serta hal ini juga menjadi ibadah di sisi Allah," katanya.

Selain menyalurkan santunan, tim At-taubah Channel Peduli juga berbagi makanan dengan anak yatim dan penghafal Alquran.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan, dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821–8848–9770.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved