Breaking News:

Honda BeAT

Honda BeAT 'Ganti Baju' dengan Teknologi Berlimpah

Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan 2 pilihan terbaru yakni, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.

Rilis AHM
Perusahaan manufakturing dan distribusi sepeda motor di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan 2 pilihan terbaru yakni, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Jakarta 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perusahaan manufakturing dan distribusi sepeda motor di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan 2 pilihan terbaru yakni, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.

Kedua pilihan dibalut denvan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka, mesin, dan beragam fitur canggih lainnya.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara.

Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact.

All New Honda BeAT tampil semakin sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai. Sementara itu All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan.

Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved