GrabFood

GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Makassar

Soal ketepatan waktu makan memang masih sering dilupakan. Padahal, bukan hanya kandungan gizi dan nutrisi saja yang penting.

GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Makassar
GrabFood
Lewat Gerakan Jangan Lupa Makan bersama GrabFood, mitra pengantaran GrabFood bersiap mengantarkan 1.500 paket makanan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum, antara lain Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Makassar, Jumat (17/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sibuk bukan alasan untuk lupa makan. GrabFood, layanan pesan-antar makanan hadir dengan semangat untuk mendukung setiap orang dalam mewujudkan berbagai resolusi.

Pada tahun baru ini, perusahaan meluncurkan 'Gerakan Jangan Lupa Makan' di tanah air.

Soal ketepatan waktu makan memang masih sering dilupakan. Padahal, bukan hanya kandungan gizi dan nutrisi saja yang penting.

Waktu makan juga harus diperhatikan dan teratur agar bisa memberi manfaat maksimal.

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, Banyak yang mengira kalau waktu makan bukanlah hal penting, sedangkan yang dianggap penting hanya jenis makanannya.

"Memang betul bahwa apa yang kita makan jelas akan berpengaruh kepada kesehatan dan tubuh kita, tapi waktu makan yang teratur juga memengaruhi kesehatan kita," ujarnya via rilis, Jumat (17/1/2020).

Bersamaan dengan datangnya tahun baru dimana banyak orang memiliki resolusi yang dapat memacu motivasi dan semangat yang baru, GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru.

"Yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui Gerakan Jangan Lupa Makan ini," katanya.

Sebagai bagian dari Gerakan Jangan Lupa Makan, hari ini di Makassar, mitra pengantaran GrabFood mengantarkan sebanyak 1.500 paket makanan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum.

Para pahlawan kepentingan umum itu antara lain adalah petugas kebersihan, pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan, yang memiliki kesibukan tinggi sehingga mudah sekali melupakan makan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved