Polres Maros

Bahas Sitkamtibmas, Kapolres Maros Kumpulkan Kapolsek dan Perwira

Kegiatan anev dipimpin langsung oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH dan diikuti seluruh perwira dan para kapolsek jajaran.

Bahas Sitkamtibmas, Kapolres Maros Kumpulkan Kapolsek dan Perwira
Humas Polres Maros
Kepolisian Resor Maros melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (anev) tentang Sitkamtibmas di aula Utama Mapolres, Jumat (17/1/2020) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kepolisian Resor Maros melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (anev) tentang Sitkamtibmas  di aula Utama Mapolres, Jumat (17/1/2020) 

Kegiatan anev dipimpin langsung oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH dan diikuti seluruh perwira dan para kapolsek jajaran.

Kegiatan anev diawali dengan paparan Kabagops Polres Maros Kompol Muh Jufri, sebagai pengendali operasioanal di lapangan tentang kejadian, gakkum, penegakan pelanggaran, pelayanan serta anev kegiatan masyarakat.

Paparan dilanjutkan oleh para kasat dan Kapolsek mengenai anev kegiatan masing masing sat dan Polsek.

Kapolres menyampaikan, beberapa arahan dan penekanan tentang pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah Kab Maros.

Dalam arahannya pada kegiatan tersebut agar para pimpinan bag, sat, sie dan Polsek jajaran agar momotivasi anggotanya untuk terus meningkatkan kinerjanya di lapangan.

Sehingga dinamika pelayanan kepolisian kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan situasi kamtibmas di kabupaten Maros semakin kondusif.

Kapolres Maros juga berharap agar seluruh polsek dan satuan fungsi menjaga kekompakan dan tetap Solid dalam menjalankan tugas.

"Saya berharap para Kabag, kasat dan Kapolsek untuk tetap solid dan menjaga kekompakan dalam bertugas,dan selalu proaktif untuk Melaporkan situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing,"ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kinerja anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah berjalan dengan baik dan lancar.

"Sehingga situasi kamtibmas di Maros hingga saat ini dalam keadaan aman," katanya.

Ditulis: Humas Polres Maros Brigpol Yasir Arafath

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved