Tribun Toraja Utara

Apel Pagi, Kapolres Toraja Utara Tekankan Pelaksanaan Cipta Kondisi

Polres Toraja Utara melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Toraja Utara di Jalan Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao

Apel Pagi, Kapolres Toraja Utara Tekankan Pelaksanaan Cipta Kondisi
Humas Polres Toraja Utara
Kapolres Toraja Utara, Yudha Wiradjati Kusuma Irup upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Toraja Utara di Jalan Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Jumat (17/01/2020) pagi. / foto Humas Polres Toraja Utara 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kepolisian Resort (Polres) Toraja Utara melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Toraja Utara di Jalan Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Jumat (17/01/2020) pagi.

Inspektur Upacara (Irup) dipimpin Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wiradjati Kusuma.

Dihadiri pejabat utama dan seluruh perwira personel Polres Toraja Utara.

Kapolres AKBP Yudha Wiradjati Kusuma menyampaikan beberapa poin pesan yang harus dicermati dan penting dilaksanakan setiap personel diantaranya kesiapan dalam menghadapi perhelatan Pilkada 2020.

"Tantangan tugas dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat, maka itu saya tekankan atas tetap melaksanakan cipta kondisi (cipkon)," ujar Yudha.

Lanjutnya, dapat melakukan patroli hingga ke tingkat Polsek guna mengantisipasi penyakit masyarakat berupa peredaran narkotika, perjudian, pencurian serta tindak pidana lainnya.

Kapolres baru di Toraja Utara itu berharap kepada seluruh personel polres agar selalu melakukan kordinasi dengan instansi terkait.

"Baik itu camat, lurah dan lainnya dimana Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang sangat diharapkan setiap warga dapat memberikan pelayanan yang baik," tutup Yudha. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved