Ekstasi

Sembunyikan Ribuan Butir Ekstasi di Mesin Pompa Air, Dua Warga Makassar Ditembak

Hal itu diungkapkan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono saat merilis pengungkapan itu di Aula Mapolrestabes Makassar, Kamis (16/1/202

Sembunyikan Ribuan Butir Ekstasi di Mesin Pompa Air, Dua Warga Makassar Ditembak
muslimin emba/tribun-timur.com
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono saat merilis pengungkapan 5000 ekstasi di Aula Mapolrestabes Makassar, Kamis (16/1/2020) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ekstasi sebanyak 5000 butir diamankan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar di salah satu rumah toko (ruko) yang berlokasi di Jl Dg Tata Makassar, Rabu malam.

Hal itu diungkapkan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono saat merilis pengungkapan itu di Aula Mapolrestabes Makassar, Kamis (16/1/2020) siang.

"Ini awal mula informasi dari Mmasyarakat, kejadiannya kemarin 15 Januari sekitar jam 8 malam di salah satu ruko yang berlokasi di Jl Dg Tata Makassar," kata Yudhiawan Wibisono didampingi Kasat Narkoba Kompol Diari Atetika.

Modusnya, ekstasi tersebut dimasukkan ke dalam mesin pompa air. Butiran ekstasi itu dibungkus dalam saset berukuran sedang. Jumlahnya sebanyak 50 bungkus.

Dalam sebungkus terdapat 100 butir yang jika ditotalkan, jumlahnya mencapai 5000 butir.

"Jadi ekatasi ini dimasukkan ke dalam mesin ini (tempat oli), karena mesinnya masih baru jadi olinya kan tidak ada, jadi masukin semua disini, ditumpuk semua," kata Yudhiawan Wibisono.

Dalam pengungkapan itu, polisi mengamankan dua terduga pelaku.

Keduanya, Muh Ali Imran (32) warga Jl Damai, Kota Makassar dan Alex Iskandar (45) pemilik ruko di Jl Dg Tata yang menjadi lokasi penggerebekan.

Dalam penangkapan itu, Muh Ali Imran terpaksa dilumpuhkan polisi dengan tima panas pada bagian betisnya lantaran dianggap mencoba kabur dan melawan petugas. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved