Tribun Mamuju

Pemprov Sulbar Buka Seleksi Dewan Pengawas LPPL RBFM, Catat Jadwal dan Syaratnya

Pendaftaran atau pengiriman berkas ditujukan kepada Gubernur Sulawesi Barat cq Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Pemprov Sulbar

Pemprov Sulbar Buka Seleksi Dewan Pengawas LPPL RBFM, Catat Jadwal dan Syaratnya
Ist
Pemprov Sulbar Buka Seleksi Dewan Pengawas LPPL RBFM

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), membuka seleksi dewan pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Banua Malaqbi (RBFM) Periode 2020-2024.

Pendaftaran atau pengiriman berkas ditujukan kepada Gubernur Sulawesi Barat cq Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Pemprov Sulbar, di kompleks kantor gubenur Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, 20-22 Januari 2020.

"Seleksi berkas 23 Januari, wawancara timsel 27-29 Januari, kemudian pengumuman hasil wawancara 30 Januari, uji kelayakan di DPRD Sulbar 3 Februari, dan pengumuman akhir 6 Februari 2020,"kata Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Sulbar, Imelda.

Adapun dokumen yang harus dipenuhi pendaftar yakni, surat lamaran yang ditandatangani (sesuai formulir), foto kopi KTP, pas foto warna terbaru 4x6 dua lembar.

Peserta juga diminta daftar riwayat hidup, surat peryataan tidak menjadi anggota dan/atau pengurus parpol yang ditanda tangani di atas materai 6.000,

Kemudian pakta integritas yang menyatakan kesetiaan kepada pada pancasila dan UUD 1945, serta memiliki integritaa dan dedikati untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan.

Apabila terpilih menjadi dewan pengawas LPPL RBFM 2020-2024, harus memiliki karya tulis orisinil tentang visi dan misi anggota dewan pengawas LPPL RBFM 2020-2024.

Berdasarkan pengumuman seleksi, pendaftar harus menyerahkan tiga rangkap dokumen yang dipersyaratkan oleh timsel. Terdiri dari satu asli dan dua foto cofy.

"Formulir pendaftaran dapat diunduh di http://sulbarprov.go.id,"kata Imelda.

Adapun syarat lain yakni bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia kepada Pancasila dan UUD Negera Republik Indonesia Tahun 1945, berdomisi di wilayah Sulbar, sehat jasmani dan rohani.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved